cerita mbun

Toko Mainan Anak di Karawang

21 komentar
Semenjak jadi ibu, rasanya kalau melihat barang anak yang lucu, entah itu mainan, baju atau peralatan bayi rasanya pengen beli aja. Dengan dalih ingin menyenangkan hati anak, kebutuhan anak pun jadi …

Hati-hati dengan Social Engineering! Ini Cara Mencegahnya!

24 komentar
Semakin mudahnya kita mendapatkan informasi dan transaksi, menjadi tantangan yang siap tidak siap harus kita hadapi dalam dunia serba teknologi. Keha…

Harus Lebih Teliti, Ini Tips Memilih Obat Demam Anak yang Tepat!

10 komentar
“Jangan kaget ya Kak, nanti kalau habis imunisasi anak jadi demam. Terus jangan kaget juga kalau nanti anak tiba-tiba demam." Aku masih ingat na…

Ragam Mainan Edukasi dari Balok Beserta Manfaatnya!

17 komentar
Mainan edukasi anak banyak sekali ragamnya, salah satunya yaitu mainan yang berbentuk balok. Bukan hanya balok tapi masih ada lagi macamnya.   Anak s…

Yuk, Manfaatkan Barang Bekas untuk Jadi Mainan Edukasi!

26 komentar
Si kecil bosan dengan mainannya? Bunda bisa coba lihat sekeliling, apakah ada barang bekas yang bisa diolah atau tidak. Tidak perlu membeli mainan ya…

Review Facial Foam Pond's Bright Miracle: Bikin Kulit Jadi Glowing!

“Kok di beliin Pond’s yang ini sih? Kan aku biasa pakai yang warna hijau.” Keluhku pada suami yang aku titipin beli facial foam. Memang ya suami it…

Mainan Edukatif dari Kardus. Yuk, Coba di Rumah Bun!

29 komentar
Membuat mainan edukatif dari kardus jadi kegiatan yang menyenangkan bersama anak. Bukan hanya menyenangkan, secara tidak langsung kita memanfaatkan b…

Mainan Edukasi Anak Perempuan 3 Tahun dan Tips Memilihnya!

17 komentar
Anak 3 tahun merupakan masa anak senang bermain. Anak sudah banyak mengeksplor banyak benda di rumah. Hal yang terjadi juga sama Aqlan yang setiap ha…

Mainan Edukasi Anak 3 Tahun Laki-laki. Anak Pasti Suka!

Memiliki anak laki-laki itu energinya luar biasa besar banget. Seperti nggak pernah ada capenya. Aku yang lihatnya aja cape, gimana dia yang seharian…

Mainan Edukasi Anak 3 Tahun. Anak Semakin Kreatif!

Anak 3 tahun merupakan fase anak senang bermain. Tidak heran sebentar-sebentar minta dibelikan mainan. Bahkan sudah punya mainan favoritnya. Sama hal…