cerita mbun

Review Facial Foam Pond's Bright Miracle: Bikin Kulit Jadi Glowing!

 

Bikin kulit jadi glowing

“Kok di beliin Pond’s yang ini sih? Kan aku biasa pakai yang warna hijau.” Keluhku pada suami yang aku titipin beli facial foam.

Memang ya suami itu selalu salah kalau disuruh beli sesuatu. Disuruh A, belinya B. Disuruh beli sedikit, malah beli banyak. Udah tahu salah melulu, tapi tetap nyuruh suami yang belikan. Ahh, memang ini salah aku, wkwkwk. Siapa yang suaminya begini juga?

Kali ini, kesalahan suami aku syukuri karena aku jadi tahu kalau ada produk dari Pond’s yang sebagus ini! Kalau bukan karena suami yang salah beli mungkin aku belum tau ada produk baru dari Pond's.

Fyi, aku sudah pakai Pond's sejak zaman sekolah. Pond’s adalah facial foam pertama yang aku coba dari masa remaja hingga kini sudah punya anak.

Aku sudah beberapa kali coba skincare pembersih muka, namun kembali lagi ke Pond’s. Se-cocok itu aku sama Pond’s, hehe. Biasanya aku menggunakan Pond’s cuci muka yang berwarna hijau. Ponds clear solutions yang berwarna hijau sendiri sudah banyak melakukan inovasi.

Dari yang warna hijau daun hingga hijau tosca. Aku sudah nggak pernah menemukan lagi versi awalnya, karena memang sudah tidak produksi dan diganti dengan yang inovasi baru kayanya.

Gimana Rasanya Setelah Menggunakan Pond’s Bright Miracle Pertama Kali?

Rasanya setelah menggunakan Ponds

Pond’s ini punya tekstur yang khas Pond’s yang lembut. Kalau diusapkan di muka, jadi lembut banget. Wangi Pond’s Bright Miracle juga khas “Pond’s banget” Gimana yaa jelasinnya…tidak ada yang bisa menyamai wanginya Pond's. 

Coba saja kamu ke minimarket, dan cium aroma dari facial foam Pond's. Meski beragam varian, wanginya tetap khas Pond's.

Aku lebih suka facial foam dibanding dengan facial wash. Hayo…apakah kamu tahu apa bedanya? Facial foam sabun pembersih wajah untuk kulit yang cenderung berminyak dan kulit yang berjerawat. Facial foam lebih banyak busanya dibanding facial foam dan punya kandungan yang lebih kuat.

Sedangkan facial wash, pembersih wajah untuk kulit normal, kering, hingga sensitif. Facial wash berfungsi untuk menyegarkan dan melembapkan kulit. Kandungannya juga lebih ringan dibanding facial wash.

Makanya, sebelum membeli pembersih wajah, perhatikan dulu jenis kulit kita. Pond's Bright Mirachle facial foam cocok dengan jenis kulitku yang berminyak dan lagi banyak jerawat. 

Aku  sangat suka menggunakan Pond's Bright Miracle. Taraaaa! sekali bersihkan ajah kulit langsung glowing!

Sebagai pengguna Pond's terlama, aku sudah bisa menebak sih hasilnya bagaimana, dan ternyata benar saja sesuai dengan apa yang Pond's Bright Miracle Ultimate Clarity facial klaim.

Pond's Bright Miracle mengklaim bahwa pembersih muka ini bisa menutrisi kulit wajah dan membersihkannya secara menyeluruh.

Caranya mudah sekali:

  1. Bersihkan wajah dengan air
  2. Tuangakan sedikit facial foam di tangan. Jika berlebihan juga tidak baik untuk kulit.
  3. Gesekkan ada kedua telapak tangan
  4. Pijat-pijat pada muka dan oleskan sampai leher
  5. Basuh wajah menggunakan air.


Bagaimana Kandungan di Dalam Ponds Bright Miracle?

Jadi guys, Pond's Bright Miracle ini adalah hasil inovasi dari Pond's Bright Beauty yang berwarna pink. Pond's Bright Miracle memberikan solusi perawatan kulit sehat dengan berbagai macam teknologi. 

Dari hasil penelitian panjang yang dilakukan Pond's Skin Institute dengan mengeluarkan kandungan Niasorcinol. Kandungan ini telah diteliti oleh 700 peneliti di Pond's Skin Institute.

Niasorcinol mempunyai beberapa manfaat yaitu;

  1. Meningkatkan kemampuan kulit untuk memperbaiki dirinya sendiri, mendegrasi melanin berlebih dan mengurangi flek membandel.
  2. Menghambat sekresi, mengurangi dan mencegah bintik hitam yang biasa timbul di muka. 
  3. Menghambat melanin dari akar

Niasorcinol ini merupakan gabungan dari Niacinamide dan E-Resorcinol, lebih efektif 100% daripada Niacinamide sendiri. Terbukti memberikan cahaya dalam kulit wajahmu selama 3 hari. 

Kamu bisa menemukan Bright Miracle ini di minimarket terdekat dan tersedia ukuran 50g dan 100g. Suami saat itu beli yang 100g seharga 35.500. Awet banget bisa sampai 2 bulan, hehe. 

Kesimpulan

Menggunakan facial foam sangat penting untuk melakukan aktivitas baik di dalam maupun di luar rumah. Menjaga kulit wajah dari kotoran dan flek yang menempel. Kandungan Pond's Bright Miracle beneran bikin kulit jadi glowing. 

Aku mungkin bisa tanpa make up, tapi kalau tanpa facial foam ohh tidak bisa. Kalau kamu gimana nih, sudah ada yang coba facial foam yang satu ini?

Related Posts

Posting Komentar