cerita mbun

7 Adegan yang Bikin Drama Mr. Queen Ngakak. Wajib Nonton!

Lucu banget sampai bengek

Udah banyak nonton drama sageuk, bosan juga pengen ganti yang lain. Tapi, teman sesama blogger merekomendasikan Mr. Queen drama yang wajib di tonton. Katanya seru dan bikin ngakak tiap episodenya. Bahkan Mr. Queen ini ditonton juga oleh teman yang jarang nonton drakor. Berarti emang seseru itu!

Maju mundur nontonnya karena gak paham di awal. Katanya lucu, dimana letak lucunya kok masih biasa aja. Akhirnya skip nonton yang lain dulu, hehe. Karena masih penasaran, nontonlah Mr. Queen meski udah telat nontonnya di tahun 2023, hehehe.

Beneran ngakak sampai geleng-geleng kepala. Udah gitu subtittle-nya juga bikin gak kalah ikutan ngakak. Lucu banget terjemahannya suka aneh-aneh. Diperankan sama Shin He Sun yang keren banget kalau akting. Totalitas bikin ngakak.

Para Pemain Drama Mr. Queen


Shin He Sun as Kim So Young
Kim Jung Hyun as Raja Cheoljong
Seol In Ah as Jo Hwa Jin
Na In Woo as Kim Byeong In
Choi Jin Hyuk as Jang Bong Hwan
Cha Cung Hwa as Dayang Choi
Bae Jong Ok as Ibu Suri
Kim Tae Woo as Kim Jwa Geum

Profil Drama Korea Mr. Queen

Judul: Mr. Queen
Penulis: Park Gye Ok, Choi Ah Il
Sutradara: Yoon Sung sik
Genre: Komedi romantis, fantasi, sejarah 
Episode:20 episode
Saluran: tvN
Tayang: 12 Desember  2020-14 Februari 2021

Sinopsis Mr. Queen

Mr. Queen drama fantasi yang menceritakan dua massa. Berawal dari koki istana Jang Bong Hwan yang jatuh dari apartemennya ke dalam kolam renang, hingga ia sadar dan sudah ada di tubuh seorang ratu Kim So Young.

Ia tak menyangka bisa masuk ke era Dinasti Joseon sebagai wanita. Lalu ia mencari cara agar bisa kembali ke masa modern sebagai koki.

Dalam perjalanan kembalinya itu penuh dengan canda tawa yang bikin ngakak. Pada momen tersebutlah banyak terungkap kejadian masa lalu saat raja dan ratu kecil. Drama Mr. Queen berakhir dengan happy ending.

Adegan Mr. Queen yang Bikin Ngakak. Sampai Bengek!

Adekan yang bikin ngakak sampai bengek
Sumber: theasianparent.com

Berbeda dari drama sageuk yang identik dengan ketegangan dan politik, drama Mr. Queen dibalut dengan nuansa komedi yang heboh banget. Gak ada anggunnya sama sekali jadi ratu. Gak kaya ratu The Queen's Umbrella

Hal tersebut terjadi karena jiawanya tertukar oleh Jang Bong Hwan. Aku sarankan jangan nonton malam-malam ya, nanti ketawa sendirian kaya aku, haha.

1. Saat Kim So Young Naik Tandu dan Menyuruh Pelayannya Berjalan Cepat 


Sumpah ya, adegan ini bikin ngakak. Lagi jalan-jalan menggunakan tandu, tiba-tiba dia minta ke pelayannya untuk berjalan cepat. Cara dia memweintahnya lucu banget. Ini ada di episdoe awal-awal. 
 

2. Saat Kim So Young Menari Hujan

Tiba-tiba kerajaan hujan dia seneng banget sampai joget-joget. Karena nanti danau yang dia buat akan segera terisi air dan dia akan segera pulang ke dunianya. 

Dia gak sadar padahal disitu ada Raja Cheoljong yang aneh juga lihat jogetnya ratu. Ekspresi Raja Cheoljong jadi lucu lihatnya, wkwkwk.

3. Dayang Choi Teriak di Hutan

Bagus juga nih aksinya Dayang Choi yang mengeluarkan amarahnya di hutan sendirian. Secara setiap hari nahan kesel karena tingkah Kim So Young yang susah diatur, dengan cara ngomel-ngomel sendiri di hutan. Segala bahasa kasar dikeluarkan, hahaha.

Dayang Choi ini ikoniknya Mr. Queen sih, kalau ga ada Dayang Choi sama kepala koki kayanya kurang lengkap. Ternyata pas acara comentary-nya juga aslinya emang kocak Dayang Choi ini.

Bisa dicontoh juga nih, kalau lagi marah sama orang kita bisa berteriak meluapkan amarah. Tapi, susah ya kalau di rumah nanti yang ada malah kena omel tetangga karena berisik.

4. Belajar Tata Krama Ratu

Ya gimana ya, orang aslinya cowok disuruh belajar tata krama, hahaha ya ribet lah. Dia aja mau pingsan pas acara pernikahan baju adatnya banyak lapisannya, wkwkwk lucu banget. 

5. Ibu suri yang Mementingkan Kecantikan

Sikapnya Ibu Suri emang nyebelin banget pengen berkuasa terus udah nenek-nenek juga, wkwkwk. Dibalik garangnya Ibu Suri, kalau lagi sendiri dia suka melakukan hal konyol. Dia gak mau wajahnya jadi keriput dan selalu ingin terlihat cantik.

6. Ketika Ratu Labil Identitas

Ketika Raja Cheoljong udah mulai suka sama ratu, dia bingung ini dia yang suka sama cowok atau tubuhnya Kim So Young yang suka sama raja, wkwkwk.


7. Datang Choi Dikelitikin Mukanya Masih Datar

Dayang yang lain dikelitikin sampai ketawa ngakak. Dayang Choi doang yang ekspresinya datar, wkwkwk. Semakin lucu karena gak ada ekspresinya. 

Penutup


Kocak banget drama satu ini. Kamu wajib nonton. Pemainnya pada totalitas semua. Dijamin gak akan kecewa.






Related Posts

Posting Komentar