cerita mbun

Rekomendasi Produk Perawatan Bayi dari IQ Baby, Buat Bayi Nyaman!

99 komentar
Produk perawatan bayi dari IQ Baby

Bahagianya memliki bayi membuat kita jadi manusia paling bersyukur. Masih teringat jelas dalam ingatanku 3 tahun lalu melahirkan Aqlan meski harus melalui Operasi Caesar, tanpa sedikitpun mengurangi kebahagiaan kami setelah penantian hampir 2 tahun kami menikah belum juga dikaruniai momongan.

Sebagai bentuk rasa syukurku, tentunya sebagai orang tua aku ingin memberikan yang terbaik untuk bayi gemoyku yang tampan. Apalagi dari bayi Aqlan sangat sensitif dari mulai kulitnya, suhu udara dan interaksi sama manusia. Merawat bayi gampang-gampang susah ternyata.

Setiap aku bawa ke kondangan ketemu banyak orang, langsung saja mulutnya penuh ruam. Kalau lebaran bertemu dengan keluarga besar juga seketika kulitnya langsung ruam. Segera aku bawa ke dokter untuk memeriksakan kenapa kulit Aqlan bisa sensitif seperti itu.

Dokter menyarankan untuk aku lebih memperhatikan produk perawatan bayi agar bebas dari bakteri dan kuman karena kulit sensitif Aqlan ini kemungkinannya bermacam-macam, bisa dari udara, kuman, bakteri dan makanan. Untuk mencegah itu semua agar tidak terjadi lagi aku lebih protektif terhadap produk perawatan Aqlan.

Aku percayakan pilihanku pada Produk IQ Baby yang sudah terjamin kualitasnya dalam hal merawat bayi. Berikut rekomendasi produk IQ Baby yang bantu aku berikan yang terbaik untuk anakku.

1. Botol Susu

Botol susu yang setiap hari dipakai tentunya harus bersih dari kuman. Lihat juga material pembuatannya apakah aman atau tidak digunakan untuk bayi. Botol susu IQ Baby terbuat dari bahan BPA FREE.
Botol susu tempat ASI IQ Baby
Sumber: Official IQ Baby di shopee
BPA yang singkatan dari Bisphenol A, yang artinya bahan kimia yang digunakan dalam kaleng atau plastik termasuk botol susu. Jika bahan terdapat free BPA berarti plastik yang digunakan aman dan tidak menimbulkan dampak yang berbahaya. 

Memiliki dot yang lembut membuat bayi nyaman meminum susu. Bentuknya juga memudahkan untuk kita pegang saat menyusui bayi, juga memudahkan untuk mencucinya kembali steril.

Terdapat pilihan bentuk botol susu yang beragam yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan. Selain bentuk, botol susu IQ Baby juga punya warna dan gambar yang bervarian.

Botol susu IQ Baby memiliki kombinasi yang menarik dan unik dari botol susu lainnya yang bisa kamu lihat di IQ Baby Official Shop.

Mulai dari feeding botol susu yang dilengkapi dengan tempat susu pada bagian botol bawah, botol susu anti kolik uang memberikan rasa aman bagi bayi dengan bentuk puting alami Ibu, botol susu tempat menyimpan ASI tanpa dot dan lain-lain.

2. Sterilizer & Warmer

IQ Baby juga memiliki alat sterilisasi untuk botol susu agar terjaga kebersihannya yang bisa menghilangkan bakteri yang menempel pada botol susu. Mengingat botol susu sulit dibersihkan, tapi tidak sulit bagi IQ Baby yang memiliki alat untuk mensterilkannya.
Alat steril botol susu IQ Baby
Sumber: Instagram @i.q.baby
Selain itu bagi anak Ayah Bunda yang sudah mulai dikenalkan dengan MPASI, IQ Baby memiliki produk untuk mengukus makanan serta menghangatkan makanan. Ayah Bunda tidak perlu repot lagi untuk memasak MPASI karena tinggal memasukkan semua bahan makanan dan mengukusnya, MPASI siap dihidangkan. 

3. Brest Pump

Brest pump atau pemompa ASI penting sekali dimiliki bagi ibu menyusui yang kesulitan mengeluarkan ASI sehingga bayi tetap bisa meminum ASI. 
Brest Pump IQ Baby
Sumber: Instagram @i.q.baby
Merawat bayi harus diperhatikan asupan ASI-nya. Agar kualitas ASI tetap bisa kita kontrol dengan menggunakan pompa ASI manual dan elektrik. 

Berbahan silikon yang mudah digunakan dan di lepas. Saat mengASIhi Aqlan aku menggunakan pompa yang manual dan itu sangat membantuku memberikan ASI.

4. Snack Box

Snack box merupakan hal yang paling penting banget nih Bun, agar nutrisi yang masuk tetap terjaga kebersihannya. Rekomendasi Produk IQ Baby yang paling banyak dicari terutama untuk feeding plate yang memudahkan mengenalkan dan mengajarkan anak untuk makan sendiri.
Sumber: Instagram @i.q.baby
Tersedia wadah untuk menyimpan makanan, susu atau snack yang tertutup rapat menjaga makanan tetap segar. Tampilannya yang mini memudahkan kita membawanya kemana-mana.

5. Slow Cooker

Bunda sedang menyiapkan makanan MPASI untuk anak? Produk IQ Baby yang satu ini bisa membantu Bunda untuk membuat tim bubur yang super praktis. 
Produk IQ Baby membuat tim bubur
Sumber: Instagram @i.q.baby

Slow cooker dari IQ Baby bisa membuat tim bubur hingga ukuran 1 liter. Dibuat dengan komponen yang aman untuk makanan bayi sehingga tidak menimbulkan racun dan tidak berbahaya. 

6. Food Prosessor

MPASI (Makanan Pendamping ASI) harus memenuhi 4 bintang yang berarti ada unsur karbohidrat, protein hewani, protein nabati dan sayuran.
Food prosessor IQ Baby
Sumber: Instagram @i.q.baby

Untuk memenuhi protein hewaninya kita bisa menambahkan daging sebagai pelengkapnya. Mini chooper IQ Baby selain menghaluskan bumbu, juga bisa menghaluskan daging bagi MPASI. 

Kenapa Memilih Produk IQ Baby untuk Merawat Bayi?

Selain untuk melindungi Aqlan dari kulit sensitifnya, memilih IQ Baby karena beberapa pertimbangan yang memudahkan ibu baru untuk merawat bayi. 

Produk IQ Baby termasuk Rekomendasi Produk Perawatan Bayi yang sudah terjaga kualitas dan keamanannya.

1. Produknya Original

Produk dari IQ Baby memang terkenal dengan originalitasnya. Untuk anak bayi yang mudah sensitif tentu hal ini jadi pertimbangan untuk digunakan.

2. Produknya Berkualitas

Sebelum membeli produk perawatan bayi, Bunda harus perhatikan material apa atau kandungan apa saja yang ada di dalam produk tersebut.

Pilih produk yang kandungannya aman terhadap kulit bayi, sehingga tidak menimbulkan masalah yang lain. 

Aku pernah membeli kain bedongan karena bahannya lembut menurutku cocok untuk bayi sehingga tidak menimbulkan gerah. Ternyata saat melahirkan di rumah sakit kain bedongan yang aku gunakan tidak di rekomendasikan oleh dokter karena mengandung bulu, khawatir bulu tersebut terlepas dan terbang mengenai bulu bayi.

Semenjak itu aku lebih aware lagi untuk memperhatikan produk perawatan bayi. Jika Bunda khawatir bisa di konsultasikan kepada dokter apakah kandungannya aman atau tidak.  

3. Beraneka Ragam Pilihan

IQ Baby memiliki beragam pilihan yang bisa kita gunakan. Pasti kalau bentuk dan warnanya itu saja bosan ya Bun? Hehe.

Banyak beragam pilihan produk perawatan bayi. Seperti botol susu yang punya beragam pilihan.

4. Pengiriman Cepat

Semenjak jadi Ibu, aku lebih banyak belanja online. Tinggal scroll barang sudah sampai. Tidak perlu mengantri lama dan muter-muter toko apalagi punya anak kecil, baru datang mungkin sudah rewel.

IQ Baby pengirimannya cepat. Tidak lebih dari 3 hari barangnya sudah sampai. Responnya juga ramah.  

5. Dirancang dengan Gambar dan Warna yang Menarik

Selain kemananan, pengen juga dong produk merawat bayi dengan gambar dan warna yang lucu-lucu? Hehe. 

Produk perawatan bayi yang lucu juga bisa bikin kita semangat merawat bayi ya Bun. 


Kesimpulan

Memilih produk perawatan bayi ada banyak pertimbangan. Tidak boleh asal memilih produk karena bisa menimbulkan masalah baru seperti kulit sensitif dan melekatnya kuman serta bakteri.

Rekomendasi produk perawatan bayi yang tepat ada pada produk IQ Baby yang sudah terjaga keamanan dan kualitasnya. 



Referensi:
https://shope.ee/10dhUsBeej



Related Posts

99 komentar

  1. Memang ya susah ya gampang merawat bayi itu. Harus pinter² pilih produk untuk bayi. Wah ini lengkap produk IQ babynya. Dari botol sampai slow cooker ada.

    BalasHapus
  2. Ide yang bagus untuk memberi kado pada teman atau keluarga yang baru memiliki bayi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah betul, bentuknya juga lucu-lucu ya. Cocok banget untuk kado. Kan selama ini saya kalau kado cuma baju anak anak saja. jarang banget beliin barang

      Hapus
  3. Ah...zaman anak-anakku masih baby, belum ada slow cooker dan bay chopper. Makin ke sini makin banyak produk yg membantu Moms lebih praktis menyiapkan MPASI buat baby-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee sekrang lebih mudah ya mbak dan praktis dengan adanya perlengkapan bay gini ya. jadi lebih sat set

      Hapus
  4. Salah satu penyebab bayi ada masalah, karena memang produk yang dipakai tidak cocok, Mbak. Makanya Alhamduliillah sudah ada produk IQ Baby yang sesuai buah hatinya ya, Mbak. Terus itu alat buat bikin bubur keren .

    BalasHapus
  5. Butuh banget lho sterilizer dan warmer ini buat menjaga kebersihan botol susu. Ternyata juga ada warmernya dan bikin praktis buat yang udah mpasi. Banyak juga rekomendasi produk IQ Baby lainnya. Bisa nih intip2 dulu.

    BalasHapus
  6. Produk IQ Baby memang bagus dan bisa jadi ide kado lahiran yang bermanfaat.
    Dulu saya pake breast pump dari IQ Baby, awet banget.

    BalasHapus
  7. Produk IQ baby ternyata banyak juga ya macamnya. Nanti klo ke toko bayi aku mau nyoba buat anakku yang masih umur 5 bulan

    BalasHapus
  8. Lucu dan imut banget ya produknya IQ Baby ini, saya suka sama desainnya. Apalagi, sama produk Slow Cooker & Mini Choppernya, pasangan yang klop banget buat menyiapkan MPASI anak jadi lebih mudah

    BalasHapus
  9. Ternyata produknya IQ Baby banyak juga ya. Aku dulu kenalnya pake yang produk pompa ASI. Bagus bahan produknya dan awet. Kepake sampai anakku yang ke dua.

    BalasHapus
  10. Tapi memang urusan produk buat baby itu harus milih fungsi dan kualitasnya agar nyaman pada saat penggunaan. Apalagi buat newborn, harus kudu benar2 steril (Talif)

    BalasHapus
  11. Memang tantangan tersendiri kalau merawat bayi yang sensitif. Tapi sisi bagusnya, ibu jadi lebih peduli untuk mencari dan memberikan yang terbaik. Syukurlah udah nemu produk IQ Baby.

    BalasHapus
  12. Produk IQ Baby yang paling pertama menarik perhatianku di sini tuh si botol susunya. Kalau dilirik sekilas sekelebatan gitu, bentuknya jadi persis roket nggak sih? Bisa buat si kecil tertarik untuk meenghabiskan susunya ya.

    BalasHapus
  13. Lengkap banget produk IQ Baby ini ya mbak, Aku tertarik banget ma snack boxnya. Unik.. Makanan jadi tetap hangat dan terjaga kebersihannya.

    BalasHapus
  14. Pastinya untuk si kecil harus produk yang higienis dan berkualitas ya kak. Apalagi dalam mendukung tumbuh kembangnya. Seneng banget deh bisa bertemu dengan produk yang sesuai, terlebih urusan warnanya ini nih beragam

    BalasHapus
  15. memang ya kalau untuk bayi itu kita pasti berusaha memberikan peralatan yang terbaik. produk IQ baby bisa jadi pilihan nih buat ibu-ibu yang baru melahirkan

    BalasHapus
  16. Seru yaa merawat bayi...kalau saya di usia segini mau nunggu cucu aja. Merawat bayi memang harus telaten dan sabar. Produk IQ Baby ternyata lengkap yaa produknya....kualitasnya juga okee

    BalasHapus
  17. aku kalau untuk bayi yang paling penting kualitas barang bagus, karena bayi rentan penyakit dan belum bisa menyampaikan apa yang dia rasa, untungnya produk IQ lengkap dan bisa dibeli secara online

    BalasHapus
  18. Iya setuju banget ini kalo produk bayi memang harus kualitas yang baik karena bayi itu sensitif. Apalagi perkara botol minum atau susu, kudu steril

    BalasHapus
  19. Merawwat bayi memang harus ekstra khususnya dalam menjaga keamanannya. Salaha satu yang diperhatikan adalah keamanan dari property yang digunakan anak, seperti botol minum, tempat makan. Sbg orang tua harus aware akan hal seperti ini.

    BalasHapus
  20. Kalau punya anak yang kulit sensitif, memang harus selektif ya cari produk perawatan bayi. Untung ada IQ Baby produknya bagus dan berkualitas semua

    BalasHapus
  21. Perawatan bayi emang kadang butuh barang barang tertentu ya
    Beruntungnya IQ Baby punya semua produk perawatan yang dibutuhkan oleh bayi

    BalasHapus
  22. Bagus2 ya produk dari IQ Baby. Kelihatan emang produknya berkualitas. Ku mupeng deh dengan snack box dan slow cookernya buat dipake untuk MPASI si kecil

    BalasHapus
  23. EngkP sekali yaa produk baby DRI IQ baby ini. Benar sekali kak, merawat anak itu tak semudah yg dipikirkan. Apalgi klk SDH sakit ya, jdi harus benar2 telaten. Untung ad IQ baby yaa, jadi sangat memudahkan.

    BalasHapus
  24. Lucu2 nih bentuknya. Pasti si kecil seneng banget kalo dikasih tempat minum dan tempat makannya.

    Yang lebih penting lagi, produknya udah free BPA. Jadi pasti aman banget tuh buat si kecil.

    BalasHapus
  25. Wow, slow cookernya menarik tuh kak buat dijadikan kado ke teman yang melahirkan. Bisa buat Mpasi ya. Snack boxnya juga gemes

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah sama kak Gilang.
      Hal itu juga yang daku dipikirkan, karena acap kali bingung juga mau kasih kado ke temen yang baru melahirkan itu kek apa, hehe. Sehingga ini bisa jadi rekomendasinya ya

      Hapus
  26. wah bisa jadi ide kado buat kawan atau rekan yang baru melahirkan nih.Ini perlengkapan yang sering dibutuhkan para ibu

    BalasHapus
  27. Akhir-akhir ini aku kepikiran punya Slow Cooker, padahal uda ga punya bayi.
    Kebayang enaknya punya makanan hangat teruuss.. HIhihi.. dan takjub sama produk IQ Baby yang menyediakan lengkap. Jadi beneran tinggal memilih mana yang jadi prio nih..

    BalasHapus
  28. Produk IQ Baby ini berkualitas dan desainnya menarik. Cocok buat kado dgn harga yang affordable.

    BalasHapus
  29. wah produknya emang buka kaleng-kaleng nih kak, IQ baby selalu memberikan kualitas terbaik namun harganya pun menurutku masih terjangkau. Jadi gk sia-sia selama ini menjadi fans berat IQ baby, he

    BalasHapus
  30. produk IQ Baby lucu-lucu nih, karena anak-anakku sudah besar, cocok untuk hadiah teman atau saudara yang baru melahirkan nih, hehe

    BalasHapus
  31. cukup lengkap juga ya produk2 dari IQ baby ini. aku belum punya sih. tapi aku terterik dengan snack box nya ^^

    BalasHapus
  32. sepertinya untuk produk bayi memang harus kualitas yang bagus ya, mengingat bayi memang rentan. baru tahu ada produk yang namanya IQ baby, warna dan tampilanya terlihat lucu-lucu yaa, gak ngebosanin. Asik banget nih kasih give ke anak yang ultah atau mereka yang baru lahir. Banyak pilihan soalnya

    BalasHapus
  33. Lucu-lucu ya produk dari IQ Baby. Tertarik sama slow cooker-nya karena wadahnya bisa digunakan untuk memasak di atas kompor.

    BalasHapus
  34. Rekomendasinya keren-keren ya bun. Saya bookmark dulu untuk nanti persiapan jika punya anak.

    BalasHapus
  35. Produk yang direkomendasikan keren-keren ya Bun. Saya simpan dulu deh infonya, terlebih untuk brest pump itu solusional banget.

    BalasHapus
  36. Aku juga pake loh merk IQ Baby dulu untuk anak2ku.

    BalasHapus
  37. Baca tulisan ini serasa dapat gambaran tentang ngurus anak. Itulah kenapa ngurus anak itu harus punya kesiapan yak, baik mental, fisik, sampai finansial. Makasih tipsnya kak.

    BalasHapus
  38. Berasa semua harus perfect kalau soal memilih prodak buat bayi. Takut inilah, takut itulah,hhhhhhi. Emak-emak emang begitu ya. Next, semoga kalau diberi kepercayaan lagi, kugunakan rekomendasi kak fida.

    BalasHapus
  39. Kalau mau beli produk buat baby emang gak boleh sembarangan atau asal murah ya karena kudu yg bagus dan cocok untuk si baby. Itu botol susunya unyu banget. Peralatan baby yg lain juga dijamin bermutu ya.

    BalasHapus
  40. Anak-anak saya udah pada kuliah. Tapi, tetap suka lihat review begini. Karena punya banyak sepupu yang masih muda. Bahkan ada yang baru menikah. Jadi, kalau mau cari-cari kado memang baiknya baca review dulu. Supaya yang menerimanya juga senang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komplit dan bagus semua produknya. Kayaknya hanya dari 1 merk ini aja udah bisa komplit perlengkapan produk banyinya.

      Hapus
  41. wahhh lengkap juga ya produk IQ Baby, produk buat bayi nih emang wajib banget harus pilih-pilih, tentunya kita pun harus jaga kebersihan alat2nya

    BalasHapus
  42. Segitu lengkapnya ya peralatan IQ Baby, para ibu hamil nggak usah terlalu lelah pasca melahirkan,karena kompletnya produk IQ Baby

    BalasHapus
  43. Beberapa hari yang lalu beli kado buat teman yang baru lahiran
    Karena ingat pengalamanku waktu punya bayi dulu puas banget pakai warmer dan sterilizer dari IQ Baby, jadinya aku ngasi kado yang sama buat dia

    BalasHapus
  44. aku suka lihat barang-barang untuk baby, lucu-lucu banget dan memang perawatannya harus lebih extra, yang food prosesor tuh lembut banget nggak ya hasilnya

    BalasHapus
  45. Lucu-lucu produk perawatan baby nya jadi pegen beli buat ponakan

    BalasHapus
  46. Produknya lumayan beragam ya IQ Baby ini. Liat botol susu, bentuknya unik banget, warnanya juga sangat colorful. Tidak hanya bayinya, ayah bundanya juga pasti suka

    BalasHapus
  47. sekaarng semakin lengkap saja perlengkapan bayi dan mudah didapat dan juga lucu-lucu, banyak banget pilihanya.

    BalasHapus
  48. Mantap banget produk IQ Baby ini, Kak. Apalagi desainnya juga unik, ya. Semoga baby Aqlan sehat selalu.

    BalasHapus
  49. Mantap banget produk IQ Baby ini, Kak. Apalagi desainnya juga unik, ya. Semoga baby Aqlan sehat selalu. Memang kita harus lebih waspada terhadap keamanan produk bayi, ya.

    BalasHapus
  50. Lengkap banget produk IQ Baby. Apalagi BPA Free, kebetulan banget aku butuh produk-produk buat bayi di rumah.

    BalasHapus
  51. Wah Aqlan kulitnya sensitif banget ya mbak. Btw jadi penasaran, kok bisa kalau lagi kumpul banyak orang, sekitar mulutnya jadi ruam. Apakah karena sering dicium ya?

    Saya dulu juga pengguna breast pump dari IQ baby, karena hanragnya lebih murah 😅

    BalasHapus
  52. Penting banget sih milih produk yang terbaik buat anak. Soalnya kadang tiap anak tuh beda2 toleransi alerginya. Ada yang gampang ruam ada yang gak. Jadi dari makan maupun peralatan harus diperhatikan

    BalasHapus
  53. Ternyata produk IQ baby banyak pilihannya. Dan baru tau juga ada merk IQ Baby, bisa dicoba nih buat nambah koleksi produk baby.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah makanya mbak, aku pun merasa jadi punya list nih buat kadoan teman atau kerabat yang lahiran atau punya baby. Aku suka produknya lucu-lucu ya. kualitas juga oke lah pastinya

      Hapus
  54. Pastinya bahagia sekali ya Mba setelah penantian 2 tahun, sekarang sudah miliki baby nih. Penting sekali melengkapi beragam produk perawatannya ya agar baby pun merasakan nyaman dan bahagia. Aneka produk merk IQ Baby bisa banget nih kurekomendasikan juga buat teman-teman yang punya baby.

    BalasHapus
  55. Informatif sekali, Mbak. Membeli barang dan peralatan untuk bayi tidak boleh asal-asalan ya. Kita harus selalu cari ilmunya dulu agar tidak salah beli dan berakibat buruk untuk bayi. Saya sedang dalam masa penantian juga nih, Mbak. Semoga Allah perkenankan. Aamiin.

    BalasHapus
  56. Buatku dulu yang paling bermanfaat itu steril botolnya sih kak, soalnya ribet banget kalau harus rebusin botol tiap hari, huhu

    BalasHapus
  57. banyak sekarang produk perawatan bayi yang bagus-bagus ya, bisa jadi ide kado buat melihat tetangga yang abis melahirkan nih

    BalasHapus
  58. Wah banyak juga ya ternyata produk kebutuhan bayi yang bisa dibeli di situs ini, pastinya bakal mempermudah para mom untuk belanja kebutuhan bayi dalam satu klik ya di IQ Baby

    BalasHapus
  59. Lengkap juga ya produk dari IQ Baby ini. Semua kebutuhan bayi terpenuhi hanya dari satu toko aja. Aku pun sangat selektif dalam memilih produk peralatan bayi. IQ baby rekomended juga nih.

    BalasHapus
  60. Merawat bayi memang harus ekstra hati-hati, terutama juga untuk peralatan makan, botol susu. Produk IQ baby bisa menjadi rekomendasi juga nih, bila nanti punya cucu atau bisa juga untuk kado. Terima kasih sharingnya kak.

    BalasHapus
  61. Tahu produknya jadi bingung, ini mau buat kado apa dipakai sendiri, hhhe..Maklum, emak pengennya memberikan yang terbaik buat anak. Namanya produk buat bayi, memang harus selektif ya. Toh, memilih produk=menjaga kesehatan bayi.

    BalasHapus
  62. Warnanya menggemaskan banget. Pengen koleksi semuanya deh. Saking gemesnya gitu... Semoga bisa memiliki salah satunya deh paling tidak

    BalasHapus
  63. Untuk anak memang ibu akan melakukan segalanya. Termasuk menggunakan peralatan anak yang sesuai dengan kebutuhan anak. Karena setiap anak memang mempunyai karakteristik sendiri-sendiri. Produknya bagus-bagus ya, bisa jadi inspirasi kado bayi nih.

    BalasHapus
  64. Wah lumayan nih, bisa jadi ide untuk ngasih kado ulang tahun anak temen / buat yg baru lahiran. Makasih infonya

    BalasHapus
  65. wah mba produknya lucu-lucu ya, edisi udah gak punya baby bisa nih buat kado ke teman yang melahirkan, tertarik sama tempat cemilan baby nya lucu

    BalasHapus
  66. IQ Baby punya line up produk bayi yang cukup lengkap, ya Mbak. Bakal aku rekomendasiin ke keluarga sih keknya. Soalnya ponakan pertamaku tuh picky banget soal botol susu. Semoga cocok dan tentunya aman dan tahan lama.

    BalasHapus
  67. Wow, aku terpukau demgan produk-produknya. Terutama kotak makannya itu, yang bisa diisi air panas agar makanan tetap hangat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, benar-benar inovasi yang keren, jadi makanan tetap terjaga ya

      Hapus
  68. Nah iya bener ini ada food processor. Nanti bisa menggiling daging buat jadi bakso. Ummm yummy

    BalasHapus
  69. Produknya bagus-bagus dan sangat menarik hati. Semua kebutuhan bayi ada di IQ Baby dan dibuat cocok untuk buah hati.

    BalasHapus
  70. kalau slow cooker dan chopper ini masih bermanfaat lo sampai mereka besar ga hanya untuk MPASI, itu sih kalau aku hehe, kansayang kalau dianggurin aja kan ya
    sekarang produk IQ Baby semakin variatif ya

    BalasHapus
  71. Botol susunya lucu banget, jadi pengen beli buat atala deh. Belinya harus double sih, soalnya pasti atala gagal fokus sama bentuknya yang lucu

    BalasHapus
  72. Produk-produk perawtan bayi dari IQ Baby lengkap ya, Kak. Selain itu bentuk dan gambarnya juga lucu-lucu

    BalasHapus
  73. Satu brand produknya banyak juga ya, IQ Baby ini. Bisa nih buat aku rekomendasikan ke tetanggaku yang baru cari slow cooker

    BalasHapus
  74. Zaman sekarang sudah lengkap banget prlengkapan untuk bayi. Baby chopper, zaman anakku 18 tahun lalu kok ya belum ada. Sekarag banyak pilihan dan lucu-lucu

    BalasHapus
  75. Setuju banget kalau soal barang bayi nggak boleh pilih sembarangan. Jadi pengen beli mpasi kit buat bocil, nih. Penasaran sama barangnya yamg original

    BalasHapus
  76. Jangankan untuk anak, orang dewasa juga mesti aware dengan produk-produk BPA free, ngerih banget lihat efek samping atau resiko BPA free, untung banget ada IQ Baby ya mba, jadi engga worried lagi untuk memberikan yg terbaik bagi anak dimulai dari wadah makanan dan minumannya

    BalasHapus
  77. Pas banget anak pertama mau lahiran dan lagi persiapan untuk menyiapkan alat-alat untuk menyambut buah hati, terimakasih sharingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bapak-bapak juga perlu tahu toko peralatan baby yang lengkap, biar sekali-kali bantuin istri buat ngasih referensi barang bagus. IQ Baby Shop bisa rekomendasikan ke istrinya Kak. Semoga lahiran anaknya lancar ya :)

      Hapus
  78. Ini membantu banget buat mommies baru yang memasuki dunia per-baby-an. Ga perlu ribet pilih-pilih yang lain. Biar pikiran mommies fokus ke anak dan diri sendiri

    BalasHapus
  79. Bentar lagi bayi Fathimah mau 6 bulan nih bisa jadi referensi

    BalasHapus
  80. Para ibu zaman now kudu banyak bersyukur nih karena dimudahkan banget dengan produk-produk modern yang makin menunjang aktivitas utama mereka dalam membesarkan bayi. Kayak IQ Baby ini udah pilihannya lengkap, bahannya berkualitas, pilihan warnanya cakep dan bisa dibeli online lagi makin memudahkan & mendukung kehidupan masyarakat modern yang serba mobile dan pingin praktis.

    BalasHapus
  81. Produk rekomendasi IQ Baby berguna semua ya, apalagi kalau udah masuk masa MPASI kepake semua ini mah, bisa jadi ide tuk kadoin teman yang aqiqahan anaknya nih ya buat persiapan MPASI nanti :)

    BalasHapus
  82. Nyaah teuing Aqlan kulitnya gampang ruam. Memang harus ada semacam edukasi dan sosialisasi bagi masyarakat umum agar tidak asal noel bayi. Mungkin begitu karena saking gemasnya, tetapi kulit bayi itu masih sensitif dan kita tidak tahu pasti bayi tersebut memiliki alergi atau tidak.

    BalasHapus
  83. Lucu sekaliii si slow cookernya, pengin beli buat siap siap MPASI bayik bulan depan. Wkwk paling ga bisa buat lihat barang lucuk lucuk gini ya ampun, apalagi fungsinya emang dibutuhkan

    BalasHapus
  84. Baru dengar merek IQ Baby ini. Produknya cukup ebragam ya. Bisa menjadi rekomendasi nih kalau mau kasi ibu yang barusan lahiran.
    Punya slow cooker juga ya? Ukurannya lumayan gede, kalau anak udah besar bisa buat masak sayuran buat org dewasa juga nih TFS infonya

    BalasHapus
  85. Lucu2 banget itemnya.. ta' save dulu. nanti dibeli bkalau udah punya anak hihi

    BalasHapus
  86. Suka banget lihat-lihat produk baby ya...apalagi lengkap untuk berbagai keperluan dan desainnya cantik

    BalasHapus
  87. Banyak sekali yang mesti disiapkan untuk perawatan anak kecil, dan pernah searching di internet ternyata harganya lumayan juga

    BalasHapus
  88. Wahhh ternyata produknya banyak juga yaaa, bisa jadi rekomendasi banget nih dengan 1 merk saja sudah melengkapi semuanya untuk kebutuhan bayi

    BalasHapus
  89. Lucu lucu ya produknya, bikin gemes. Aku dulu kebanyakan sewa aja sih perlengkapan bayi karena cuma dipake bentar.

    BalasHapus
  90. lucu lucu ya alatnya, lumayan nih buat nambah wawasan. walaupun sekarang masih jomblo, tapi seenggaknya punya sedikit gambaran tentang peralatan apa aja yang diperlukan untuk perawatan bayi

    BalasHapus
  91. Hampir semua produk kebutuhan bayi ada di IQ Baby yaa..
    Cocok banget nih buat hadiah ponaan atau teman yang baru lahiran

    BalasHapus
  92. sekarang baby Aqlan masih sensitif mbaa? sehat-sehat yaa Aqlan sholeh..btw produk iq.baby lengkaaappp bangett..jadi pengen punya bayi lagi hehe

    BalasHapus

Posting Komentar