cerita mbun

Berkah Ramadan: Raih Cuan Ngeblog Bersama Seedbacklink

13 komentar
Jual beli backlink di seedbacklink


Bulan Ramadan menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat muslim. Semua bergembira menyambutnya, bulan yang terdapat banyak keberkahan.

Berkah Ramadan yang juga dirasakan oleh beberapa Blogger. Menjadi Blogger bukan hal yang sulit selama kita mau ikhtiar meraih cuan dari ngeblog.

Zaman sudah berkembang, termasuk pekerjaan banyak yang sudah bertansformasi. Jika kamu suka menulis, ada banyak platform menulis yang menghargai tulisan kamu sesuai rate card yang kamu ajukan. Seru ya?

Impianku dari dulu yang pengen punya gaji sesuai dengan rate card yang aku punya. Siapa yang tidak senang kalau hobi menulis kita dibayar oleh sebuah brand? Siapa yang tidak mau mendapatkan keberkahan ramadan melalui pekerjaan menulis?

Pasti kamu juga penasaran memang bisa ya ngeblog menghasilkan cuan? Darimana sih bayarannya ngeblog? Banyak cara mendapatkan uang dari ngeblog atau menulis, salah satunya melalui Seedbacklink.

Apa Itu Seedbacklink?

Di kalangan Blogger, seedbacklink ini sudah tidak asing karena namanya yang besar sudah dikenal baik oleh blogger maupun brand. Seedbacklink merupakan sebuah platform yang dibuat untuk mempromosikan semua jenis kebutuhan publikasi seperti event, fitur, CSR, perusahaan, apapun itu semua bisa tampil di media dan blogger ternama.

Seedbacklink juga merupakan marketplace jual-beli backlink secara profesional. Tujuannya untuk dapat exposure di media sosial. Baik brand maupun blogger keduanya mendapatkan keuntungan.

Backlink sendiri merupakan sebuah tautan yang menghubungkan satu website dengan website lainnya yang bisa membantu menaikkan trafik blog kita. Sehingga website kita dianggap kredibel oleh google. 

Masih banyak manfaat lainnya yang bisa kita rasakan jika kita mendaftarkan blog kita di seedbacklink.
 

Manfaat Seedbacklink Bagi Blogger

1. Menambah Pendapatan

Mendaftar di seedbacklink berpeluang menambah pendapatan. Bagi Ibu Rumah Tangga seperti aku tentu jadi hal yang menyenangkan meski dari rumah masih tetap punya penghasilan. 

Banyak juga blogger yang punya pekerjaan utama namun tetap memanfaatkan seedbacklink sebagai pendapatan sampingan. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini ya!

2. Menaikan Trafik Blog

Cara daftar seedbacklink
Sumber: Canva

Dengan adanya backlink yang menuju website lain kan berpengaruh terhadap kualitas blog. Aku merasakan sendiri bagaimana trafik menjadi naik setelah banyak menyematkan backlink pada sebuah brand apalagi brand yang besar. 

3. Blacklink Terpercaya dan Berkualitas

Tidak usah ragu menyematkan backlink di seedbacklink karena perusahaan yang tergabung di sana jelas dan terpercaya. Tidak mengarah ke website judi online atau hal lain yang merugikan.

Kalau kita ragu, kita berhak menolaknya. Situs-situs yang tidak baik juga sangat beresiko terhadap blog kita. 

4. Mengasah Keterampilan Menulis

Dengan adanya topik yang berbeda membuat keterampilan menulis kita bertambah. Kita jadi tahu apa yang sedang update sekarang.

Dengan banyaknya orderan di seedbacklink semakin sering menulis maka kemampuan kita juga semakin terasah. Meski tinggal publish sekali pun tetap harus dikurasi agar semakin mengasah skill menulis kita. 

5. Menambah Relasi Sesama Blogger

Di seedbacklink kita bisa tergabung dengan komunitas sesama blogger yang terdaftar di seedbacklink. Saling berbagi diskusi dan pengalamannya meraih cuan di seedbacklink.

Adminnya juga ramah. Kita jadi bisa konsultasi jika ada kendala atau masalah pada seedbacklink.

Cara Daftar Seedbacklink

Langkah-langkahnya cukup mudah mirip seperti kita membuat akun di media sosial.

1. Buka https://panel.seedbacklink.com/
2. Isi form dengan lengkap 
3. Pilih role sebagai publisher jika kamu Blogger atau advertiser jika kamu dari perusahaan. Isi email, nama lengkap dan nomor WhatsApp.
4. Setelah berhasil mendaftar akan ada pemberitahuan melalui email. Ikuti langkah-langkahnya.
5. Monetisasi akun Seedbacklink, jangan lupa tulis rate card sesuai dengan yang kamu inginkan. 

Fee akan dibayarkan setiap tanggal 5 dan 25. Jadi pastikan penarikan diambil sebelum tanggal tersebut. Proses pembayarannya juga lancar dan cepat. 

Gimana, kamu tertarik gabung dengan seedbacklink? Yuk segera daftarkan blog kamu dan raih cuan bersama seedbacklink di bulan Ramadan!





Related Posts

13 komentar

  1. Semoga makin konsisten ngeblog dan lancar cuannya. Aku juga kayanya punya akun di situ tapi dah lupa ga pernah ditengok

    BalasHapus
  2. kusudah beberapa kali mendapatkan pekerjaan dari Seedbacklink dan memang senyaman itu sih mendapatkan penghasilan disini. Selama kita mengikuti langkah langkah yang disarankan maka cuan akan mengalir dengan segera

    BalasHapus
  3. Aku juga udah bikin akun di seedbacklink Kak. Beberapa kali dapet job juga. Paling enak job CP, tinggal publish, cuan mengalir...hehe

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah di Bulan Ramadan ini kebagian juga berkahnya dengan dapat job dari Seedbacklink. Yang enak di seedbacklink itu tarik fee kita tidak usah nunggu harus ada saldo sampai sekian-sekian, jadi berapa pun yang kita punya siap-siap gajian di tanggal 5 atau 25

    BalasHapus
  5. Saya juga ikut seedbacklink ini, Mbak. Walau job masih jarang, tapi saya senang. Terus batas minimum tarik tidak tinggi. Jadi walau dapat 1 job, tetap bisa withdraw setiap tanggal 5 dan 25.

    BalasHapus
  6. mengasikkannya begini ini nih ngeblog, hobi yang menghasilkan cuan.
    apalagi juga yang ditulis juga menjadi inpirasi buat pembacanya, terus join pula dengan seedbacklink deh. cuss lah

    BalasHapus
  7. Seedbacklink ini jadi media untuk blogger cari tambahan job sekaligus bisa beli backlink juga ya. Withdrawnya juga bisa 2 kali dalam sebulan..sip banget deh

    BalasHapus
  8. Kyknya aku jg hrs daftar Seedbacklink jg nih. Soalnya rame bgt blogger2 yg udh menyematkan banner logonya. Bisa nambah kredibilitas jg nih. Plus bs nambah cuan jg ya kak. Aku mau daftar ah abis ini.

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah yaa, Seedbacklink ini bener-bener ngebantu emak-emak buat nambah uang jajan deh. Selain itu bisa naikkin traffic juga kalau kita dapet tawaran kerja sama ama brand gede. Selain nambah keterampilan menulis, ada komunitas seedbacklink juga buat nambah relasi sesame blogger.

    BalasHapus
  10. Aku juga gabung di Seedbacklink. Enaknya lagi, kalau ada artikel yang bermasalah, kita bisa kontak dan diskusi dengan pihak Seedbacklink.

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah saya sudah mendaftarkan 3 blog di Seedbacklink dan semuanya sudah menghasilkan cuan. Ya meski nggak setiap hari, tapi ada aja setiap bulannya. Sekali lagi alhamdulillah banget deh bisa bekerja sama dengan Seedbacklink. Very nice info ya

    BalasHapus
  12. Seedbacklink ini mantap banget lho. Saya sudah dapat juga dari seedbacklink ini. Koordinasi dengan pihak pembeli backlink juga sangat mudah. Gabung di seedbacklink memang banyak untungnya.

    BalasHapus
  13. Aku belum nyobain nih Seedbacklink. Ntar coba deh daftar, siapa tahu ada rezeki yg datang dr sana. Biar makin semangat ngeblog-nya.

    BalasHapus

Posting Komentar