cerita mbun

Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Pacar yang Unik

10 komentar
Kado ulang tahun untuk pacar yang unik
Sumber: pexels
Memberikan kado untuk pacar saat ulang tahun telah menjadi tradisi bagi pasangan kekasih sekarang ini. Umumnya kado yang sering diberikan adalah buket bunga atau kue ulang tahun yang cantik. Namun, seiring perkembangan zaman, bentuk kado semakin beragam. Barang-barang unik telah menjadi kado menarik yang bisa kamu beli secara online.

Tak perlu bingung bagaimana cara membelinya. Kamu cukup memilih beberapa kado unik yang ada di marketplace, selanjutnya jika sudah sesuai keinginan barang yang dibeli, kamu tinggal transfer biayanya menggunakan aplikasi transfer ataupun bank digital lainnya. Cukup mudah, kan?

Nah, lantas apa saja jenis kado yang bisa kamu beli di marketplace untuk diberikan kepada orang tersayang? Simak ulasan ide-ide keren di artikel ini ya.

Ini Dia 6 Kado Ulang Tahun untuk Pacar yang Unik

Ulang tahun menjadi momen istimewa bagi sebagian besar orang, utamanya untuk sepasang kekasih. Pada hari spesial ini biasanya seorang kekasih akan memberikan hadiah spesial untuk pasangannya. Nah, bagi kamu yang bingung ide kado ulang tahun untuk pacar, berikut adalah beberapa ide kado unik yang dapat kamu jadikan rekomendasi.

1. Cake Karakter

Memberikan kue ulang tahun sepertinya menjadi sebuah keharusan setiap momen ulang tahun tiba. Namun, agar tidak terkesan membosankan kamu bisa memberikan kue yang lebih unik pada pacar, misalnya kue karakter ala korean cake atau kue karakter 3D yang menjadi favorit pacar.

Sekarang ini, tempat yang menyediakan kue karakter semacam ini pun semakin banyak. Kamu tinggal request kue seperti apa yang diinginkan. Selanjutnya, proses pembayaran pun acapkali bisa dilakukan dengan cara transfer melalui aplikasi perbankan atau bank digital. Jika proses transaksi selesai, maka cake karakter untuk pacar pun bisa diambil atau diantar oleh penjualnya.

2. Voucher e-commerce

Hadiah ulang tahun semakin lama semakin unik. Salah satu bentuknya adalah berupa voucher e-commerce. Dengan voucher tersebut pacar kamu bisa membeli barang yang diinginkan. Kado semacam ini bisa jadi solusi bagi kamu yang sering merasa khawatir dan takut memberi hadiah yang tidak sesuai selera.

3. Hewan Peliharaan

Apabila kamu memiliki pacar yang suka dengan hewan, maka tak ada salahnya jika memberi kado berupa hewan peliharaan seperti anjing, kucing atau kelinci. Kado tersebut bisa jadi hadiah yang unik karena lain daripada yang lain.

Untuk mendapatkan hewan peliharaan sebagai kado, kamu bisa membelinya di tempat khusus yang menjual berbagai jenis hewan. Harga hewan ini umumnya beragam dan terjangkau, jadi tidak perlu khawatir menguras kantong. Untuk pembayarannya sekarang pun semakin canggih. Beberapa tempat yang menjual hewan peliharaan bahkan menerima pembayaran melalui transfer apabila tidak membawa uang tunai. Cara transfer sekarang juga semakin mudah karena kamu bisa memanfaatkan aplikasi perbankan melalui smartphone saja.

4. Merchandise

Cara beli kado untuk pacar yang unik
Sumber: pexels

Hadiah unik lainnya yang dapat kamu berikan untuk pacar adalah berupa merchandise. Misalnya kaos, album musik, barang antik atau yang lainnya. Merchandise ini dapat kamu pesan di tempat tertentu yang sekarang mudah ditemukan di berbagai sudut kota. Harganya yang ramah dan banyak pilihan tidak akan membuat kamu bingung lagi ingin memberi merchandise bentuk apa.

Menariknya, sistem perbankan yang semakin canggih, di mana banyak toko merchandise yang sudah memanfaatkan cara transfer online pun sangat membantumu dalam proses berburu kado unik.

5. Tiket Konser

Cara transfer yang semakin mudah juga berlaku untuk pembelian tiket konser. Biasanya untuk mendapatkan tiket harus antri bayar hingga berjam-jam yang tentu akan membuat kamu jenuh dan bosan.

Bayar dengan sistem transfer akan membuat kamu lebih santai. Kamu bahkan bisa mendapatkan jatah tiket di rumah tanpa harus antri.

Nah, tiket konser ini bisa kamu jadikan ide kado unik selanjutnya karena masih jarang yang memberikan kado semacam ini. Apalagi sekarang sedang demam korea dan pacarmu adalah penggemar K-Pop. Sesekali ketika ada Idol yang berkunjung ke Indonesia, tak ada salahnya apabila memberi tiket konser. Tidak harus tiket yang harganya mahal, apabila budget kamu terbatas, maka belikan tiket sesuai dana keuanganmu saja. Dijamin, pacarmu akan senang dengan kado yang kamu berikan.

6. Paket Liburan

Buatlah pacarmu lebih bahagia dengan memberikan paket liburan ke destinasi impiannya selama ini. Perayaan ulang tahunnya akan semakin berkesan dengan menikmati berbagai destinasi wisata di momen spesial, bersama orang spesial.

Bukan hanya menikmati tempat wisata saja, kamu dan pasangan bisa menikmati kuliner dan membeli beragam oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Nah, biasanya pada saat seperti ini kamu enggan membawa banyak uang tunai guna menghindari budget membengkak. Maka, solusi cerdas yang bisa kamu ambil adalah download saja aplikasi perbankan yang memberikan tutorial cara transfer mudah.

Beli Kado Unik untuk Pacar Makin Mudah Lewat digibank by DBS

Sudah mendapatkan kado unik untuk pacar, tapi bingung bagaimana cara membayarnya? Solusi cerdas yang wajib kamu manfaatkan adalah dengan menggunakan cara transfer lewat bank digital. Nah, rekomendasi bank digital terpercaya yang bisa kamu kamu pilih adalah digibank by DBS.

Aplikasi perbankan satu ini tak diragukan lagi kualitasnya. Ketat dalam hal keamanan data, membuat para pelanggan semakin setia menjadi nasabahnya. Fitur yang mobile friendly pun membuat siapa saja semakin mudah dalam hal bertransaksi. Transfer nggak perlu ke ATM lagi karena digibank by DBS memberikan cara transfer praktis melalui Aplikasi saja.

Kelebihan yang paling disukai dari bank digital satu ini adalah bebas biaya transfer ke mana saja sehingga cocok digunakan untuk belanja di marketplace mana saja. Adapun keunggulan lainnya, kamu bisa cek di link berikut ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/tabungan/fitur-aplikasi/biometrics-onboarding

Bagaimana, setelah membaca ulasan di atas, apakah kamu tertarik untuk menjadi nasabah dari digibank by DBS? Jika iya, yuk, segera daftar menjadi nasabahnya sekarang juga!

Related Posts

10 komentar

  1. Wah, kalau aku sih paling mupeng kalau dikasih kado konser tiket atau paket liburan. Mudah-mudahan si doi baca tulisan ini, ya, terus tiba-tiba terinspirasi. Hhe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha sama mbak emang hiburannya ibu tuh yaa liburan wkwk.

      Hapus
  2. Kasi kado yang unik beri kenangan yang terkesan buat pacar atau pasangan. Kalau saya dikasi paket liburan juga akan sumringah, hehehe ngarep ya :)

    BalasHapus
  3. Senangnya ya kalau dapat kado dari pacar, aku suka nih dikasih voucher e-commerse wkwkwk, lumayan kan ya buat belanja apa gitu, jadi pas beli barang tersebut jadi ingat sama pacar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya bisa juga mbak Dy. Di chekoutin juga udah seneng ya.

      Hapus
  4. Sekarang kadonya macam-macam ya, kalau aku suka kalau dikasih voucher wkwkwk bisa buat belanja tapi kalau dikasih tiket konser ya mau juga yang penting semuanya gratis.

    BalasHapus
  5. Hewan peliharaan sih fiks paling memorable banget. Meskipun doi jadi lebih sibuk ngurusin hewan peliharaan itu, tapi itu bisa bantu kita untuk fokus sama kerjaan lain. Gak melulu soal doi

    BalasHapus
  6. Mau beli kado buat pacar gampang banget bayarnya pakai Digibank by DBS. Nggak ada alasan sibuk atau nggak sempet ya. Serba praktis sekarang mah

    BalasHapus

Posting Komentar