cerita mbun

Rekomendasi MUA Hits di Jakarta untuk Riasan Wedding Terbaik

41 komentar
Riasan wedding terbaik di Jakarta
Sumber: Instagram @bennusuromba
Riasan wajah atau make up menjadi salah satu hal penting yang harus disiapkan dalam acara pernikahan. Agar pengantin wanita bisa tampil cantik maksimal, maka diperlukan riasan wajah dan rambut terbaik. Polesan make up yang tepat akan memancarkan aura mempesona dari pengantin sehingga akan jadi pusat perhatian di acara pernikahan.

Bagi Anda yang berencana menikah dalam waktu dekat, mencari jasa Makeup Artist (MUA) di Jakarta sangatlah mudah. Namun untuk mendapatkan riasan yang sesuai harapan Anda, maka perlu memilih jasa MUA yang tepat. Setiap calon pengantin pastinya ingin menggunakan MUA profesional yang bisa meriasnya bagai princess cantik nan anggun.

Jika ingin menggunakan jasa MUA profesional, sebaiknya Anda booking sejak jauh-jauh hari mengingat jadwal mereka yang padat. Anda bisa memesan MUA secara online dan membayar jasanya lewat mobile banking. Ada beberapa jasa MUA hits di Jakarta yang bisa Anda pilih untuk menyiapkan penampilan terbaik Anda di hari pernikahan.

Rekomendasi MUA Terbaik di Jakarta

Bisa tampil dengan make up yang flawless merupakan impian setiap calon pengantin. Supaya wedding day Anda jadi momen berkesan dan tak terlupakan, maka wajib menggunakan jasa MUA profesional yang menghasilkan riasan berkualitas nan istimewa.

Berikut ini beberapa jasa MUA hits di Jakarta yang bisa memaksimalkan kecantikan Anda di hari pernikahan.

1. Megautari Anjani

Megautari Anjani menjadi salah satu MUA wedding yang sudah populer di Jakarta. Jasa MUA ini sudah berpengalaman menangani permintaan riasan sejak lebih dari 8 tahun. Megautari Anjani selalu berhasil memuaskan klien dengan hasil riasan yang berkualitas dan flawless.

Dengan ratusan portofolio yang sudah dihasilkan, jasa MUA dari Megautari Anjani tentunya tidak perlu diragukan lagi. MUA ini menawarkan berbagai paket riasan untuk memenuhi kebutuhan klien yang ingin tampil cantik menawan. Misalnya paket silver yang ditawarkan, sudah meliputi layanan airbrush makeup, penataan rambut dan aksesoris, hingga bridal robe yang anggun.

Untuk harga paket jasa MUA pengantin yang ditawarkan Megautari Anjani mulai dari Rp10 juta. Selain untuk kebutuhan wedding, Megautari Anjani juga menyediakan layanan make up untuk acara pesta, wisuda, dan lainnya.

2. Donna Liong Makeup Artist

MUA hits lainnya yang juga jadi favorit para pengantin di Jakarta adalah Donna Liong MakeupArtist. MUA ini memiliki tim penata rias yang profesional untuk memanjakan permintaan dari para kliennya. MUA terkenal ini akan memberikan polesan make up pada setiap lekuk wajah pengantin sehingga bisa tampil glow up dan berkarakter.

Kepiawaian Donna Liong dalam menyulap wajah pengantin tidak perlu diragukan lagi karena dijamin hasil riasannya bakal mempesona. MUA ini menyediakan layanan lengkap, mulai dari makeup dan hairdo, bridal robe, dan aksesoris lainnya yang menunjang penampilan pengantin. MUA ini juga terkenal dengan riasan glass skin ala pengantin Korea, sehingga cocok bagi Anda yang menginginkan wedding gaya Korea.

3. Regina Abraham

Regina Abraham juga masuk dalam list MUA terbaik di Jakarta untuk riasan pengantin. MUA yang berdiri sejak 2015 ini sudah berpengalaman dalam urusan make up wedding dan memiliki tenaga rias profesional. Terbukti sudah banyak klien yang merasa puas dengan hasil riasan flawless dan mempesona dari MUA ini.

Tim rias Regina Abraham akan memastikan calon pengantin bisa tampil cantik maksimal tanpa mengubah karakter wajahnya. Jadi klien bisa mendapatkan make up sesuai dengan kebutuhannya di hari pernikahan. MUA ini terkenal dengan keahlian pada tema riasan airbrush yang bisa menghadirkan aura mempesona dari pengantin. Paket riasan yang disediakan pun cukup bervariasi, meliputi makeup dan hairdo, aksesoris, hingga trial makeup bagi kliennya.
 

4. Bubah Alfian

Nama Bubah Alfian sudah sangat terkenal sebagai salah satu MUA terbaik di Jakarta. MUA hits ini menjadi langganan para artis kenamaan seperti Raisa, Acha Septriasa, Andien, dan masih banyak lagi. Bubah Alfian sudah terjun di dunia make up profesional sejak tahun 2007 sehingga kualitas riasannya tidak perlu diragukan lagi.

Sebagai MUA profesional, nama Bubah Alfian tidak hanya populer di Indonesia namun juga terkenal hingga mancanegara. Bubah Alfian pernah dipercaya untuk menangani makeup peserta America’s Next Top Model (ANTM). Oleh karena itu, MUA ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menggelar pernikahan mewah dan tampil bagai princess. Bubah Alfian terkenal bisa memberikan gaya riasan natural dan flawless dalam memaksimalkan kecantikan wajah kliennya.

5. Bennu Sorumba

Bennu Suromba
Sumber: Instagram @bennusuromba
Bennu Sorumba juga menjadi salah satu MUA hits di Indonesia yang hasil riasannya tidak perlu diragukan lagi. Perias handal ini dijamin dapat membuat Anda tampil like a queen di hari pernikahan. Bennu Sorumba sudah sejak lama menjadi MUA langganan para artis, seperti Syahrini, Agnez Mo, Rossa, dan lainnya.

Bennu Sorumba terkenal piawai memancarkan aura cantik wajah kliennya. Berkat tangan berbakatnya, Bennu bahkan dipercaya untuk merias keluarga Presiden Jokowi dalam acara pernikahan. Ia pernah menangani make up wedding mewah putri dan menantu Jokowi, yaitu Kahiyang Ayu dan Erina Gudono.

Itulah rekomendasi beberapa MUA hits di Jakarta yang menghasilkan riasan terbaik untuk acara pernikahan. Pastikan Anda memilih jasa MUA yang sesuai dengan kebutuhan penampilan Anda di hari istimewa. Sebelum memesan jasanya, Anda bisa mengecek terlebih dahulu portofolio atau hasil riasan masing-masing MUA lewat akun media sosialnya.

Membayar Jasa MUA Lebih Praktis

Bagaimana, sudah menentukan konsep atau gaya riasan yang Anda inginkan untuk tampil sebagai pengantin? Dengan menggunakan jasa MUA hits di atas, dijamin keluarga, teman, atau tamu undangan wedding akan terkesan dengan penampilan Anda yang cantik nan flawless.

Jangan lupa untuk booking jasa MUA sejak jauh-jauh hari mengingat banyaknya klien yang berebut menginginkan jasa mereka. Anda bisa memesan MUA secara online, dan pembayarannya bisa Anda lakukan menggunakan mobile banking. Salah satu mobile banking yang bisa Anda pilih adalah PermataMobile X.

Manfaat dari mobile banking PermataMobile X sangatlah banyak untuk memenuhi kebutuhan transaksi di era digital. Informasi lebih lengkap mengenai mobile banking PermataMobile X bisa Anda baca di sini.

Related Posts

41 komentar

  1. informasi yang menarik, terutama yang sedang perlu mua untuk acara2 penting..
    dari semua mua di atas, yang menjadi favorit mba fida yang mana ?
    dan kenapa menjadi favorit ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh bingung kalau ditanya gini, soalnya semua bagus-bagus mbak, hihi.

      Hapus
  2. Kalau Bubah Alfian ama Bennu Sorumba udah gak diragukan lagi kualitasnya. Pasti TOP. Apalagi kak Bennu langganan ngerias Kahiyang ama bu Iriana, karena emang bagus banget hasil riasannya.

    BalasHapus
  3. Bennu dan Bubah udah sering denger dan lihat hasilnya. Emang apik, rapi banget. Cuma pasti harga dan atriannya juga gak main-main ya..

    BalasHapus
  4. pilih MUA nih cocok-cocokan juga ya. karena nyamain juga sama selera kita. ada yang suka bold, ada yang suka flawless hihi. kalo milih MUA biasanya aku liat di media sosial mereka dan tanya rekomendasi teman hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahh iya bener mbak dan aku biasanya suka manfaatkan tester dulu hehe biar nggak kecewa kan

      Hapus
  5. Saya juga punya teman yang sekarang berprofesi sebagai MUA, padahal dulunya sama" kuliah di jurusan IT. Rupanya profesi ini ada seni dan passionnya tersendiri hingga mampu menorehkan banyak portofolio.

    BalasHapus
  6. Pengalaman waktu persiapan nikah dulu, memang untuk pakai jasa MUA itu harus dipesan jauh-jauh hari.
    Apalagi kalau MUA hits di Jakarta ya, pastinya banyak antrean yang pakai jasa mereka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak harus booking jauh-jauh hari, karena yg mau nikah bukan kita aja banyak kan hiks.

      Hapus
  7. Saya menikah juga pakai jasa MUA. Tapi, ya, dulu kayak belum lazim gitu. Makanya banyak yang nanya kenapa gak pakai perias pengantin tradisional.

    Memilih jasa perias memang cocok-cocokkan. Kebetulan waktu itu saya cocoknya sama salah satu MUA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sekarang lebih dikenal dengan MUA ya. Bener banget nih kadang suka cocok-cocokan.

      Hapus
  8. Kak Bubah udh ga perlu diraguin sih emang, sering banget liat di event-event juga. Bagus banget make upnya

    BalasHapus
  9. Ayoo yang mau nikahan ini ada list MUA terbaik yang sudah diurut oleh mba Alfida. saya pribadi cuma tau Bubah Alfian, itu pun karena dia make up in Pevita hahaha

    BalasHapus
  10. Wah banyak juga ya MUA terbaik ini dan ini lebih gampang karena udah dikumpulkan seperti ini ijin save ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jadi lebih mudah kalau mau lihat-lihat. Silahkan kak.

      Hapus
  11. Kalau MUA Bennu Sorumba udah nggak usah dibilang lagi, dia bisa bikin kulit muka layaknya porselen. Licinnn banget nggak ada pori. Itu orang pinter banget sih, makanya wajar pelanggannya artis-artis ibu kota hingga presiden RI. Emang kece!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya bener banget mbak, sampai mulus banget ya.

      Hapus
  12. Wah mau bayar MUA sekarang mudah banget dengan adanya PermataMobileX ya. Auto sat set! Aku pribadi suka banget sama karya-karya Kak Bubah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya zaman sekarang transaksi udah nggak perlu ribet lagi.

      Hapus
  13. Bubah sama Benu sih my favorit melihat hasil karyanya cocok dengan selera saya, suka minimalis dan entah kenapa auranya kayaknya dapat aja gitu. Kalau Regina, DOna, sama Mega belum saya lihat-lihat bisa jadi bagus juga dan sesuai dengan selera saya, semoga bisa menggunakan salah satu dari mereka ya saat wedding, meskipun pasti jadwal para MUA keren ini sudah padat ampe tahunan kedepan, aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya kak semoga kesampaian. Emang mereka tuh jadwalnya padat banget, harus jauh-jauh hari kak.

      Hapus
  14. Keren-keren nih hasil riasan para MUA. Pingin juga sesekali didandani MUA. Walaupun bukan buat nikahan atau wisuda sih ya .... eh, ntar kalau anak wisuda atau jadi manten aja saya nimbrung. Hahahah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha gapapa mbak pakai MUA kan nggak harus ada acara formal juga, hehe.

      Hapus
  15. Wah ternyata anaknya pakde Jokowi pakai jasa ini yah. Jadi pengen nanti pas nikah hehe

    BalasHapus
  16. rekomendasinya bagus bagus nih, yuk yang mau nikah siapkan diri anda. yang sudah nikah barangkali mau nikah lagi juga bisa.

    BalasHapus
  17. Tinggal dipilih mana MUA yang hasilnya sesuai dengan keinginan ya kak, banyak nama nama besar yang bisa disesuaikan dengan budget dan nanti pembayarannya bisa lewat transfer. Sungguh praktis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak zaman digial serba praktis dan mudah yaa termasuk memilih MUA ini

      Hapus
  18. Ngeliat ini jadi pengen nikah tapi belom ada jodohnya 😭 cantik banget itu ya liat dari foto-fotonya, pasti MUA nya juga profesional semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha gapapa mbak di save dulu MUA nya, jodohnya nyusul hehe.

      Hapus
  19. Dari semua nama itu, rasanya yang cukup sering aku dengar adalah Bennu Sorumba. Beberapa kali lihat hasil riasannya memang juaraaaaa. Keren banget dan manglingin tanpa mengubah wajah asli. Aura pengantinnya bener-benar keluar dan jadi cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bgt mbak jadi pangling tapi tetep wajah asli yaa, keren emang.

      Hapus
  20. Dulu pernah wawancara seorang mua di semarang. Katanya sih yg paling gak enak itu gak banyak yg aware soal profesi ini. Halah dandanin doang kok mahal. Yg paling ngeselin itu pas udah oke dikasih rate card malah dibilang mahal dan gak jadi deal😂

    BalasHapus
  21. Mua Indonesia mang the best nggak kaya MUA sini, dandani orangnya sendiri bgus giliran orang-orang kita auto berubah jadi ondel-ondel

    BalasHapus
  22. Menggunakan Jasa MUA profesional memang bisa berikan kita kepuasan hati yang maksimal ya. Kita jadi lebih pede untuk tampil, apalagi bagi sang pengantin.

    BalasHapus

Posting Komentar