cerita mbun

Anggi Marito Viral Curhat di Media Sosial. Netizen Banyak yang Pro dan Kontra!

Banyak netizen yang pro dan kontra


Semakin hari tugas dari ODOP semakin menantang aja. Kali ini, setelah kami belajar materi membuat opini dari berita yang sedang viral atau trending, kami ditugaskan untuk membuat opini dari berita yang sedang trending tersebut.

Dari semenjak dikeluarkannya tugas sampai deadline hari minggu, aku selalu pantengin berita viral setiap harinya. Baik melalui media sosial atau google trends. Tapi, tidak ada satu pun yang bisa aku kuasai. Gak ada yang “greget” versiku karena topiknya yang jarang kau habis. Tiba sampai saat ini aku begitu senang menemukan Anggi Marito yang jadi trend topik karena cuitannya di media sosial.

Wah, kebetulan banget aku dan suami lagi suka banget sama lagunya Anggi Marito yang “Tak Segampang itu”. Musiknya lembut aku suka banget. Padahal watu Indonesian Idol season 11 aku gak begitu mengikuti Anggi ini, tapi setelah lagu Tak Segampang itu yang easy listening, aku cukup menikmati suara Anggi yang khas. 

Anggi Marito Viral Gara-Gara Curhat di Media Sosial

Anggi Marito kuliah jurnalistik

Anggi Marito Tiodora Simanjuntak yang lahir pada 6 Maret 2022 ini jebolan ajang pencarian bakal Indonesian Idol season 11. Gadis asal Sumatera Utara ini sempat viral gara-gara postingannya di media sosial. Curhatnya itu menimbulkan pro dan kontra dari netizen.
"Tidak dianggap anak di 'rumah' sendiri. Semangat teman2 special season kita kuat," tulis Anggi di instagram story miliknya.
Semenjak postingan tersebut banyak netizen yang menilai Anggi. Ada yang sependapat dengan Anggi, tapi banyak juga yang kontra dengan berdasarkan kalau musik itu mengikuti pasar.

Unggahan tersebut bersamaan dengan diadakannya grand final Indonesian Idol 2023. Mungkin ada sesuatu yang membuat Anggi merasa kecewa hingga membuat story tersebut. Tapi, kenapa ya?

Pada acara akbar tersebut hadir musisi papan atas juga Indonesia Idol season 10 seperti Lyodra Ginting, Tiara Andini dan Ziva Magnolya. Bener juga ya, kok season 11 gak ada sih? Sedangkan angkatannya Lyodra diundang. Nama Anggi pun jadi ramai di media sosial gara-gara story-nya.

Biar gimana pun kan event tersebut yang membesarkan nama Anggi juga angkatannya. Acara grand final sebagai “reuni” itu seharusnya mengundang seluruh season dong, bukan cuman beberapa aja. Sebagai konser kemenangan minimal 3 besar yang datang, ini gak satu orang pun yang datang. Akupun turut bertanya-tanya, hehe.

Gapapa kok Anggi buat instagram story yang menunjukkan dirinya sedang kecewa. Sebagai public figure kadang kala hanya manusia biasa yang punya rasa kecewa. Aku rasa postingannya Anggi juga masih manusiawi, gak sampai memancing keributan dan huru hara ya. 

Status yang menggambarkan perasaan emosionalnya Anggi aja. Aku salut banget malah Anggi berani menyuarakan perasannya. Itu artinya, Anggi juga mewakili angkatan Indonesian Idol 11 yang sama-sama tak diundang dalam event Akbar tersebut.

Tapi, seharusnya kerikil tersebut bukan jadi hambatan bagi Anggi untuk terus berkarya. Justru dengan begitu Anggi akan semakin melambung namanya di dunia musik. Seperti yang kita tahu, Anggi punya suara yang gak main-main bagusnya. Aku aja jadi melirik Anggi karena "Lagu Tak Segampang Itu" yang lagunya sering di play oleh suamiku saat siang hari. Maafin ya para tetangga, hehehe.

Kadang liriknya sering diganti oleh suamiku untuk dia nyanyikan kepadaku jadi, "tak segampang itu aku mencari sosok sepertimu", hahaha ceritanya sedang menggombal. Tapi, jatohnya seperti merusak lagu orang, hehe.

Anggi Marita Sudah Dilamar Kekasih Hati

Anggi Marito trending gara-gara curhat di media sosial

Seperti tak bisa lepas dari Anggi Marito, kabar bahagia juga turut membuat viral namanya. Anggi yang dilamar seorang pilot tampan bernama Kenji Ganesha. Anggi dan Kenji pun mengunggah kebahagiaan mereka yang saling mengikat janji di akun Instagram masing-masing.

Para musisi pun ramai mengucapkan selamat di kolom komentar Instagram. Di usianya yang sangat muda gak nyangka juga kalau Anggi bakal dilamar secepat itu. Aku kira masih penge fokus ke karir dan kuliahnya yang juga sempat ramai dibicarakan.

Anggi Kuliah Jurusan Jurnalistik?

Saat ini Anggi kuliah jurusan jurnalistik di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Jakarta. 
"Sebenarnya awalnya aku ngambil itu karena aku merasa tidak cocok dengan jurusan manajemen. Akhirnya masuk ke Ilmu Komunikasi dan kebetulan di UMN itu ada jurusan strategi communication dan ada juga jurnalistik," ucap Anggi.
Penyanyi yang akrab disapa boru ini tetap fokus pada karir bernyanyinya. Anggi merilis lagu pertamanya “Cara Mencintaimu” lalu pada tahun 2022 merilis lagu “Tak Segampang Itu”.

Penutup

Dasar netizen ya, gak bisa liat story dikit langsung viral aja, hehe. Gimana nih soal story Anggi tersebut? Kalian setuju gak?

Related Posts

Posting Komentar