cerita mbun

Rental Mobil di Bali Bikin Moment Liburan Jadi Lebih Santai

22 komentar
Rental mobil murah di Bali

Pulau Bali, sering dijuluki sebagai "Pulau Dewata" adalah surga wisata yang menawarkan keindahan alam, budaya yang kaya, dan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Dari pantai-pantai eksotis hingga pura-pura yang megah, setiap sudut pulau ini menawarkan keajaiban yang menakjubkan.

Agar perjalanan berwisata semakin nyaman dan fleksibel, menggunakan jasa rental mobil Bali adalah keputusan yang cerdas. Dalam hal ini, salah satu penyedia jasa rental mobil yang dapat diandalkan adalah TRAC.

TRAC merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia yang berdiri di bawah bendera Astra, yang sudah berdiri lebih dari 30 tahun lamanya. Hal tersebut juga diikuti dengan peningkatan jumlah mobil sewaan yang kini berjumlah lebih dari 30 ribu unit mobil dengan merk dan jenis yang berbeda.

Selain itu, TRAC juga telah memuaskan ribuan pelanggan dengan jaringan layanan yang tersebar melalui kantor cabang dan outlet rental di lebih dari 20 kota besar seluruh Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Jambi, Banjarmasin, Makassar, Manado, Sangatta, hingga Samosir, dan didukung ratusan bengkel yang mencapai ke daerah-daerah mulai dari Sumatera hingga Papua.

Berikut Alasan Mengapa Rental Mobil di TRAC Merupakan Keputusan yang Cerdas:

1. Memilih Kendaraan yang Tepat

TRAC menyediakan berbagai pilihan kendaraan, mulai dari mobil ekonomi hingga SUV mewah, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perjalanan. Dengan armada yang terawat baik dan dilengkapi dengan fitur keamanan terkini, wisatawan dapat menjelajahi setiap sudut Pulau Bali dengan percaya diri dan kenyamanan.

2. Kebebasan dan Fleksibilitas

Rental mobil memberikan kebebasan dan fleksibilitas yang sulit ditemukan dengan menggunakan transportasi umum. Wisatawan dapat mengatur rencana perjalanan sesuai keinginan, menjelajahi tempat-tempat terpencil atau menghabiskan waktu lebih lama di destinasi favorit tanpa terikat pada jadwal transportasi umum.

3. Kunjungi Pantai-Pantai Eksotis

Bali dikenal dengan pantai-pantainya yang memukau. Dari Kuta yang ramai hingga Pantai Nusa Dua yang eksklusif, memiliki mobil sewa memungkinkan wisatawan dapat menikmati keindahan pesisir ini dengan nyaman. Selain itu, wisatawan juga dapat merencanakan perjalanan santai ke Pantai Seminyak atau menjelajahi keindahan tersembunyi di Pantai Padang Padang.

4. Temukan Keajaiban Budaya Bali

Budaya Bali yang kaya dan beragam juga dapat diakses lebih mudah dengan mobil sewa. Wisatawan dapat mengunjungi pura-pura megah seperti Pura Besakih atau merasakan kehidupan sehari-hari di desa-desa tradisional Bali. Fleksibilitas perjalanan akan memungkinkan wisatawan menyesuaikan waktu kunjungan sesuai dengan acara budaya setempat.

5. Menjelajahi Alam Hijau Bali

Selain pantai dan budaya, Bali juga menawarkan keindahan alam hijau yang memukau. Dengan mobil sewa, wisatawan dapat menjelajahi pegunungan dan hutan yang subur, seperti Tegallalang yang terkenal dengan sawah teraseringnya atau Gunung Batur yang menawarkan pemandangan danau yang menakjubkan.

Tips untuk Sewa Mobil di TRAC

1. Pesan Lebih Awal: Agar mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan, disarankan untuk melakukan pemesanan lebih awal, terutama pada musim liburan.

2. Periksa Kendaraan: Sebelum meninggalkan tempat penyewaan, pastikan untuk memeriksa kondisi kendaraan dan mencatat segala kerusakan atau masalah yang ada.

3. Pentingnya Asuransi: Pertimbangkan untuk mendapatkan asuransi tambahan untuk melindungi diri dari risiko yang mungkin terjadi selama perjalanan.

4. Peta dan Navigasi: Pastikan untuk memiliki peta atau menggunakan aplikasi navigasi yang dapat membantu menjelajahi pulau ini tanpa kesulitan.

Menggunakan layanan rental mobil di TRAC adalah pilihan cerdas untuk menjelajahi setiap sudut Bali dengan lebih leluasa dan kenyamanan. Sebab, rental mobil bukan hanya sarana transportasi, tetapi juga kunci untuk membuka pintu petualangan tanpa batas di destinasi wisata yang menakjubkan ini.

Dengan seluruh layanan yang TRAC tawarkan, tentu pengalaman selama menyewa kendaraan akan menjadi terasa semakin aman. Ditambah lagi layanan pelanggan 24 jam yang bisa dihubungi melalui Customer Assistance Center di nomor 1 500 009 atau melalui Whatsapp 0899 9500 009, pastinya semakin menjadikan TRAC sebagai penyedia jasa rental mobil terbaik saat ini.

Selain itu, buat kamu yang akan berkunjung ke Jogja, Semarang, dan Bali. Di tahun 2024 ini, kamu bisa pesan sewa mobil lepas kunci on the spot (OTS) melalui outlet TRAC di Bandara International Yogyakarta, Bandara International Jenderal Ahmad Yani Semarang, serta Bandara International I Gusti Ngurah Rai Bali.

Jadi kalau belum sempat melakukan pemesanan sebelum berangkat, saat tiba di bandara bisa langsung datengin outlet TRAC di terminal kedatangan. Harga sewa mobil lepas kunci mulai dari Rp 200 ribuan dengan detail sebagai berikut :

Unit

Transmisi

Harga

Turis Lokal

Turis Asing

Avanza

AT

Rp 295,000

Rp 900,000

MT

Rp 290,000

Rp 830,000

New Xenia

AT

Rp 335,000

Rp 900,000

Innova

AT

Rp 500,000

Rp 1,200,000


Untuk pemesanan On The Spot (OTS) di outlet bandara tersebut, kamu juga bakal dapat free voucher diskon 50% maksimal Rp 150 ribu untuk pemesanan berikutnya lewat aplikasi TRACtoGo.

Jangan terlewatkan ya! Selengkapnya baca syarat dan ketentuan pada link berikut https://www.trac.astra.co.id/promo/tractogo/promo-on-the-spot-sewa-mobil-free-voucher-diskon-50/146 .

Untuk promo menarik lainnya, kunjungi https://www.trac.astra.co.id/promo

Related Posts

22 komentar

  1. Wah, asyik bisa jalan-jalan di Bali dengan menyewa mobil. Pastinya lebih menyenangkan dibanding harus bawa mobil pribadi atau naik kendaraan umum. Sewanya juga terjangkau banget.

    BalasHapus
  2. oh TRAC ini ternyata ada di mana-mana ya. baru pertama denger sih ini. Layanannya juga 24 jam pasti memudahkan apalagi adanya di bandara Ngurah Rai. Semakin memudahkan pastinya ini

    BalasHapus
  3. TRAC ini tersedia juga di Bali ya, jadi pilihan nih kalau mau jalan-jalan ke mobil, karena armadanya juga oke nih, pastinya terpercaya

    BalasHapus
  4. Wah senengnya jadi turis lokal, harga buat rental mobil di Trac nya jadi lebih terjangkau, ya. Yuk ah kita jalan-jalan ke Bali, trus hubungi dah kontak Trac buat bantu perjalanan kita jadi lebih nyaman

    BalasHapus
  5. Liburan di Bali saat ini gak bingung mau naik kendaraan apa untuk keliling. Bisa rental mobil dengan TRAC yang biayanya terjangkau.

    BalasHapus
  6. Menjelajah berbagai lokasi wisata di Bali bakalan asik sekali nih dengan sewa kendaraan pakai TRAC. Apalagi jadi bisa mengunjungi hidden gem yang biasanya nggak selalu mudah dijangkau kalau pakai transportasi umum. Apalagi kan biayanya terjangkau.

    BalasHapus
  7. Iya sih. Kalau kita sewa mobil buat liburan di Bali tuh jadi lebih fleksibel. Mau ke mana tinggal jalan. Nggak perlu nunggu. Apalagi kalau liburannya bareng teman atau saudara. Bisa langsung angkut saja kalau mau kemana-mana.

    BalasHapus
  8. Perlu banget rental mobil ketika berada di tempat wisata. Karena selain memberikan kemudahan juga memungkinkan lebih banyak tempat yang bisa di explore, apalagi di Bali, gitu kan yaa.. Asik banget dapet rekomendasi Rental Mobil di TRAC. Aman, nyaman dan bersih juga...

    BalasHapus
  9. Asik banget nih sewa mobil di TRAC bisa dapat free voucher yang lumayan bisa dianggarkan buat oleh-oleh jadinya. Kalau ada yang beginian, eksplore Bali yang penuh dengan destinasi yang memukau bisa jadi makin menyenangkan

    BalasHapus
  10. Fleksibelnya ini nih yang bikin hati bahagia tatkala traveling menggunakan kendaraan sewa. Soalnya kan namanya lagi wisata gitu ya, memungkinkan waktunya di luar kendali karena banyak faktor tak terduga

    BalasHapus
  11. Wah, harus dicatet informasinya, kini kita bisa pesan sewa mobil lepas kunci on the spot (OTS) melalui outlet TRAC di Bandara International Yogyakarta, Bandara International Jenderal Ahmad Yani Semarang, serta Bandara International I Gusti Ngurah Rai Bali, ya!

    BalasHapus
  12. Rental mobil di Bali memang snagat banyak namun tetap harus memperhatikan kualitas dan keamanan mobilnya, dan TRAC menjadi salah satu yang terpercaya dan aman digunakan karena sudah berpengalaman dari lama, harganya juga menurut saya masih affordable ya

    BalasHapus
  13. Wah, keren banget nih TRAC! Bener-bener bikin liburan di Bali makin asyik dan bebas explore tempat-tempat keren. Dengan armada mobil yang banyak dan layanan pelanggan 24 jam, rasanya aman dan nyaman banget. Plus, bisa pesen langsung di bandara juga, praktis banget buat yang baru turun pesawat. Mantap! 🌟🚗

    BalasHapus
  14. Bali emang destinasi liburan paling favorit
    Menggunakan rental mobil saat liburan ke bali adalah cara tepat untuk menikmati perjalanan dengan santai

    BalasHapus
  15. Solusi biar lebih menyenangkan saat jalan-jalan di Bali. Perjalanan jadi lebih santai dan aesuai dengan keinginan kita..

    BalasHapus
  16. Wah setuju sih kalau di bali itu lebih baik sewa kendaraan. Kalau pakai transportasi umum bisa lama juga.. tapi apakah di TRAC juga bisa sewa motor ya kak?

    BalasHapus
  17. waaah lagi ada promo niih untuk sewa mobil di Trac, sayangnya belum waktunya musim liburan nih, huhuhu. btw liburan ke bali emang jadi destinasi paporit banyak orang ya. karena banyak banget destinasi liburan disana dan lengkap. gak hanya pantai, tapi juga pegunungan, sawah, danau sampai pendakian gunung juga ada.

    BalasHapus
  18. Sat set banget ya Kak, kalau mau pesan mobil kalau lewat aplikasi TRAC. Apalagi ada di 20 kota ya, enggak cuma Bali. Udah gitu kalau pesennya dari bandara besar kayak Jogja, Bali, sama Semarang bisa yang lepas kunci juga. Tjakep banget

    BalasHapus
  19. Untuk liburan yg aman dan menyenangkan memang harus menggunakan kendaraan mobil.. lebih memudahlan juga ini layanan dari Trac.. harus nyoba sih

    BalasHapus
  20. Kalo di kota lain kita ga paham info sewa mobil mending mwmang mensing sewa di Trac aja..

    BalasHapus
  21. Wah baru tahu kalau TRAC juga ada di Bali, bukan persewaan kaleng-kaleng kalau ngomongin TRAC. Udah terkenal banget kualitasnya.. boleh nih dicoba next kalau ke Bali

    BalasHapus
  22. Kayanya kalo ke bali emang enakan nyewa mobil ya kak, jadi bisa bebas kalo mau jalan kemana mana yaaa.. daripada ribet cari rentalan mobil, paling aman mah pake aplikasi TRACToGo aja yaaa

    BalasHapus

Posting Komentar