cerita mbun

Oreo 110th Birthday Celebration; Tumbuh Bersama Oreo dan Pasangan

6 komentar
Ulang Tahun Oreo

Diputar, dijilat, dicelupin. Mendengar tagline tersebut sudah pasti kita bisa menebak kalau itu adalah tagline dari biskuit legendaris Oreo. Siapa yang tidak kenal dengan biskuit Oreo? Semua kalangan sudah tidak asing dengan Oreo. Rasanya tetap sama dari aku kecil hingga sekarang sudah punya anak kecil.

Dihadirkan tahun 1912 kini varian Oreo semakin berkembang. Di Indonesia terdiri dari 8 varian. Dan hadir di Indonesia dari tahun 1994. Wah, seumur denganku, hehe. Maka dari itu, aku merasa tumbuh dengan Oreo. 

Semua variannya sangat enak. Tapi, varian original tetap jadi favoritku sejak kecil. Kalau belanja bulanan ke supermarket bersama Mama dan almarhum Ayahku, aku langsung mengambil 2 varian Oreo. Original untukku dan Strawberry favorit Mama dan Ayahku. Kalau kalian, suka varian apa?

Iklan Oreo juga mudah diingat sampai sekarang. Zamanku dulu sih yang booming iklan Oreo yang dibawakan oleh gadis kecil bernama Afika.

X: Afikaaaa

Y: Iyaaaa

X: Ada yang baru niiihh

Y: Apaaaa???

Hayooo siapa yang bacanya sambil menirukan gaya gemesnya Afika dan jadi terbayang muka gemesnya? Apa kabar yaa Afika sekarang? Sudah sebesar apa? Nama Afika pun saat itu jadi banyak dipakai karena terinspirasi dari iklan Oreo tersebut. Loh jadi bahas Afika, hehe.

Oreo biskuit ikonik ini diproduksi di pabrik Mondelēz Internasional di Cikarang. Sangat disukai di Indonesia dan 35 negara lainnya. Memiliki lebih dari 40 juta komunitas Facebook pecinta Oreo di seluruh dunia, mewakili lebih dari 200 negara dan beragam bahasa yang berbeda. Oreo Indonesia juga banyak followersnya loh. Kalian udah follow belum?


Oreo Mempererat Hubungan Kami


Oreo Sprinkle Warna Warni
Biskuit coklatnya yang bikin nagih


Oreo turut menemani perjalanan kehidupanku. Aku yang tadinya ngemil bersama Ayah dan Mama. Kini, ngemil Oreo dengan keluarga yang aku bentuk. Tentunya, aku dan suamiku. Bertambah lagi dengan hadirnya anggota baru. Penikmat baru Oreo, si kecil yang ikutan ngemil Oreo.

Kebiasaan menyetok camilan Oreo tidak berubah sampai sekarang. Setiap belanja bulanan, camilan yang dicari tetap Oreo. Yang berubah adalah aku yang belanja sebagai istri bukan lagi seorang anak.

Bertemu suami yang ternyata suka ngemil Oreo juga menambah keseruan ngemil bersama Oreo. Meski kami tidak dipertemukan oleh Oreo, hehe.
 
Serunya memakan oreo
Keseruan suami memakan oreo

                                                

Kebetulan saat akan menulis ini aku dan suami sedang dalam kesalahpahaman. Perdebatan diantara kami seringkali membuat mood aku tidak karuan. Dan menjadi stuck untuk melakukan apapun.

Sehingga aku tidak bisa menulis satu kata pun. Aku harus segera menyelesaikan kesalahpahaman ini, kalau tidak tulisan ini tidak akan pernah ada. Akhirnya aku berdiskusi dengan suami. Prinsip dalam hubungan kami, jika ada masalah segera selesaikan jangan ditunda-tunda.

Saat kami diskusi sambil ngopi, tak lupa Oreo sebagai teman camilan kami. Membahas dari A-Z, menyamakan pikiran kami. Diskusi sambil ngemil Oreo menambah kehangatan hubungan kami. Kadang kami melakukannya sambil menonton televisi.

Oreo camilan sambil diskusi
Asyiknya menonton televisi bersama Oreo


Hubungan menjadi semakin hangat dan semakin terjalin, karena kami tumbuh bersama Oreo. Oreo selalu menemani kami diwaktu santai dalam balutan canda tawa.

Menjalani rumah tangga itu tidak mudah, apalagi ketika ada perbedaan pendapat. Yang satu maunya begini, yang satu maunya begitu. Maka dari itu, cinta perlu dijaga dan dirawat agar tetap tumbuh.

Momen bersama keluarga perlu dijalin untuk membangun ikatan emosional yang kuat apalagi terhadap pasangan. Dengan cara yang tepat, yaitu ngemil bersama Oreo. Tumbuh bersama Oreo dan pasangan.

Jadi suamiku itu sebenernya enak, tinggal bujuk aku dengan Oreo semua beres, wkwkwk. Manisnya Oreo membuat hubungan kami semakin manis.

Cara Seru Kami Memakan Oreo


Biskuit coklat yang dilapisi krim vanila ini punya keseruan tersendiri untuk memakannya. Dicampur dengan cake sebagai taburan enak, dengan minuman seperti milk shake lebih segar lagi. Apalagi dengan es krim, makin menyatu rasanya.

Kalau aku lebih suka makan biskuit coklatnya dulu satu-satu. Lalu, makan krim vanillanya. Kalau suami sekali hap, langsung habis.


Aqlan suka oreo
Si kecil penikmat baru Oreo


Kalau dikolaborasikan aku lebih suka memakan Oreo dengan es krim. Es krim yang lembut dipadukan dengan renyahnya biskuit Oreo. Sempurna sekali rasanya. Aqlan juga suka.  

Merayakan Ulang Tahun Oreo dengan AR Instagram Fitur dan Kolaborasi F&B


Tak disangka Oreo sudah berjalan 1 abad lebih! Ini membuktikan kalau kualitasnya sudah terjaga dengan baik. Bisa bersaing sampai sekarang tentu bukan hal yang mudah, tapi Oreo mampu membuktikan kualitasnya.

Aku sampai berpikir kenapa bisa biskuit coklatnya seenak itu rasanya. Meski banyak yang meniru, tapi masyarakat pintar membedakan mana yang asli mana tiruan. Karena tidak ada yang bisa meniru rasa orisinal dari Oreo yang khas.

Semenjak hamil, jika ingin memakan camilan aku terbiasa melihat komposisinya dulu. Dan komposisi dalam Oreo terbilang aman untuk dikonsumsi apalagi untuk anak-anak.  

Anyway, aku lagi senang main instagram dan buat reels. Dan aku seneng banget kali ini Oreo menghadirkan AR (Augmented Reality) Instagram Fitur untuk kita merayakan #UlangTahunOreo bersama.

Dalam perayaan #UlangTahunOreo yang ke-110 ini Oreo mengajak keluarga Indonesia untuk turut merayakan keseruan #WishOreo110 dengan berbagai inovasi dan kejutan dari produk Oreo. 

Menggunakan fitur AR, mari kita bersama-sama merayakan keseruan #WishOreo110 dengan meniup 110 lilin dengan keseruan yang beragam. Kalian udah coba fitur AR storynya belum?


Instagram Fitur Wish Oreo 110
Keberhasilanku mencoba AR Instagram Fitur


Ayo dicoba jangan sampai gagal ya, karena kalau berhasil meniup 110 lilin banyak hadiah yang beragam. 

Bisa langsung didapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” dan akan langsung terhubung pada fitur Instagram filter di laman akun instagram Oreo untuk membuat tiap momen keluarga makin seru. Atau kalian juga bisa cek link yang ada di bio Instagram Oreo Indonesia ya. 

Dalam keseruan #UlangTahunOreo ini bersamaan dengan peluncuran produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” dengan tampilan biskuit khas Oreo yang bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya dan desain kemasan menarik yang bisa didapatkan di toko terdekat.

Berbagai varian Oreo Wish 110
mudah dicari di toko terdekat

 
Kemeriahan ulang tahun Oreo berlanjut dengan kolaborasi spesial bersama beberapa F&B merchant ternama, seperti Bitter Sweet by Najla. Dessert box dipadukan dengan varian Oreo semakin meriahnya camilan di momen spesial #WishOreo110

Selamat ulang tahun yang ke-110 Oreo! Tetap jadi biskuit nomor 1 di Indonesia yang disukai semua kalangan. Semoga Oreo kedepannya selalu memberi kejutan kepada para penikmatnya. Dengan selalu menjaga kualitas dari produk Oreo. Dan semoga setiap tahun ada event seperti ini ya, hehe. #WishOreo110 #UlangTahunOreo




Related Posts

6 komentar

  1. Wah dapat yang varian birthday cake flavor enakk... edisi kali ini makin seru banyak anak" dan bapak" yang ikut nonggol ya mbak

    BalasHapus
  2. Gara-gara iklan afika ini dulu banyak yang nggodain aku. Diganti jadi alfia..
    Alfia... Ada yang baru nih. Ya aku otomatis nyahut lah, apaa?? Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha maksain bgt yaa mbak disama²in 😂

      Hapus
  3. Lah iya ya mba pernah viral pada masanya si afika ini.

    BalasHapus

Posting Komentar