cerita mbun

Launching ASUS Zenfone 9, Gawai dengan Kamera Anti Blur dan Guncangan

Posting Komentar
                                    Gawai anti blur dan guncangan



Siapa yang tak kenal ASUS? Dalam dunia teknologi, fitur dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Termasuk gawainya yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

ASUS merupakan perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis dan router terbaik di dunia dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia. Kali ini ASUS baru meluncurkan gawai mungil dengan performa tinggi.

Loh kok bisa si mungil ini tapi punya performa tinggi? Emang apa saja sih kehebatannya? Kamu penasaran gak?

Berikut aku spill keunggulan kamera dari gawai ASUS Zenfone 9 yang banyak mencuri banyak mata pengguna smartphone.

Memiliki Fitur Kamera Gimbal


Fitur yang paling unggul dari smartphone ini adalah pada sistem kameranya. Dengan menggunakan teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang dibenamkan pada kamera utamanya yang mampu merekam video dengan tingkat stabilitas yang jauh lebih tinggi. 

Meski sedang merekam video dengan satu tangan tidak akan mempengaruhi guncangan yang bisa merusak kualitas gambar. Selain menjaga kualitas video, juga menjaga kualitas gambar dengan bebas blur dan guncangan. 

Ini cocok banget buat ibu yang punya anak kecil kaya aku, yang kalau diajak foto susahnya minta ampun. Gak bisa diem, fose semaunya. Sering banget ngeblur, jadinya gak pernah dapet kualitas door yang maksimal meski berapa kali take. Nah gak mau kan niatnya pengen mengabadikan momen sama buah hati tercinta, malah hasil fotonya jadi ngeblur?  

ASUS Zenfone 9 memiliki dua kamera yang bisa kita maksimalkan fungsinya layaknya memakai kamera profesional. Ngonten jadi lancar ya Bun, hehe.

Kamera utama, beresolusi 50MP memakai sensor flagship dari SONY IMX766 dengan aperture sampai F1.9 dan mampu merekam video 8K dengan kecepatan 24fps.

Kamera kedua, terletak di belakang memiliki lensa ultra-wide beresolusi 12MP dengan sensor SONY IMX363 dengan aperture sampai F2.2 dan mampu merekam video 4K pada kecepatan 60fps dengan EIS dan pengoreksi distorsi yang real-time, serta merekam gambar makro dengan fokus sampai jarak 4cm.

Dapatkan Hadiah ASUS Zenfone 9, Gawai Mungil Anti Ghosting

Launching Asus Zenfone 9 dan hadiah menarik



Itu baru aku spill aja loh kameranya udah sekeren itu ya? Gimana fitur yang lainnya coba?
Siapa yang mau dapet ASUS Zenfone 9 juga? Aku juga mauuuuuuu...

Caranya gampang banget. Asus menyelenggarakan lomba blog bekerja sama dengan mbak Widyanti Yuliandari, Ketua Umum IIDN (Ibu-Ibu Doyan Nulis). Bisa baca ketentuan dan persyaratannya di blognya widyantiyuliandari.com.

Jangan lupa saksikan launchingnya hari Rabu, 17 November pukul 13.00 di YouTubenya. Ditayangkan secara live. Semoga beruntung ya dapat Asus Zenfone 9!









Related Posts

Posting Komentar